Lagu Ini yang Selalu Bikin Gisella Anastasia Nangis

Youth / 26 August 2022

Kalangan Sendiri

Lagu Ini yang Selalu Bikin Gisella Anastasia Nangis

Lori Official Writer
506

Berliku-liku proses perjalanan hidup yang harus dilalui oleh Gisella Anastasia. Sebagai publik figur, proses perceraian yang dia lewati bersama dengan mantan suami Gading Martin beberapa waktu lalu rupanya menorehkan luka mendalam baginya.

Bagi Gisel, itu adalah masa-masa yang paling membuatnya down dan terpuruk menyusul pemberitaan soal dirinya di berbagai media. 

Saat kondisi begitu menekan, Gisel mengaku lebih tenang ketika dirinya mendengar lagu rohani berjudul ‘Sujud di Altar-Nya ‘.

“Kalau salah satu lagu andalan di saat down banget waktu itu, aku nyanyi lagunya yang ‘Sujud di Altar-Nya’. Itu kayak benar-benar, liriknya itu kayak satu paket. Kayak ‘Saat hati terasa berat, tak seorangpun mengerti bebanku. Kutanya Yesus, apa yang harus kubuat.’ Itu kayak benar-benar langsung deng gitu,” tutur Gisella.

 

Baca Juga:

Tetap Setia, Lagu Cover Dari Maysha Juan Feat Samuel Cipta yang Asyik Banget!

Shannon Wong Cerita ke Gisella Anastasia Soal Titik Terendah dalam Hidup di Superyouth

 

 

Dia mengaku bahwa ketika sedang berada di tengah persoalan hidupnya, ada kalanya muncul rasa kecewa kepada orang lain karena merasa tidak memahami kondisi yang sebenarnya dia alami. 

“Seringkali kita kecewa sama orang. Kayaknya gak ada yang ngerti deh. Mau orang sok-sok nasehatin kayak apa, enggak deh loe tuh gak ngerti ini tuh berat banget. Tapia da satu pribadi yang benar-benar ngerti kok sebenarnya. Ada Yesus, ada Tuhan itu yang ngerti banget apa yang kamu rasa even kamu gak ngomong pun Dia udah tahu,” lanjutnya.

Lewat lagu Sujud di Altar-Nya, Gisella mengaku seperti mendapatkan kekuatan baru untuk menghadapi persoalan hidup yang ia lewati sebelumnya. “Jadi kayak lagu itu ngasih ekstra power-power dengan cara ngeluarin air mata. Kalau aku kan anaknya cengeng. Tapi nggak masalah karena dengan begitu aku jadi lebih lega, lebih ingat lagi kalau ada Tuhan yang memang bisa ngerti, (aku) kayak gak sendirian,” jelasnya.

Dengan melibatkan Tuhan dalam hidupnya, Gisel merasakan penyertaan Tuhan yang sangat nyata dalam hidupnya hingga saat ini. Kasih yang ia rasakan dari Tuhan itupun membuat dia tak ingin menggantikan Tuhan Yesus dengan apapun. Baginya Yesus adalah segala-galanya.

Yuk saksikan kesaksian Gisella Anastasia selengkapnya lewat video di bawah ini.

Sumber : Superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami