Berserah Adalah Kunci Pemulihan Hidupku – Ira Wau

News / 30 April 2022

Berserah Adalah Kunci Pemulihan Hidupku – Ira Wau

Claudia Jessica Official Writer
515

Ira Wau atau yang biasa disapa Ira adalah seorang ibu rumah tangga, sementara suaminya bekerja sebagai pekerja lepas pengemudi mobil pengangkut barang. Sayangnya keadaan ekonomi keduanya terbilang cukup sulit karena harus melunasi hutang puluhan juta.

 

Menanggung Hutang Orangtua Suami

Rupanya hutang tersebut merupakan hutang orang tua sang suami yang dilimpahkan pada mereka berdua. Hal ini membuat hidup Ira dan suaminya menjadi sulit karena gaji yang dihasilkan suaminya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak bisa membayar hutang.

Ira merasa takut jika penagih hutang mendatangi rumahnya karena ia tidak mampu membayar hutangnya. Setiap kali teleponnya berbunyi, Ira kerap merasa takut kalau-kalau si penelepon adalah orang penagih hutang dan hal itu membuat Ira semakin tertekan. Dalam keadaan terdesak seperti ini, Ira menghubungi Sahabat24 untuk meminta dukungan dan didoakan.

 

BACA JUGA: Tuhan Tidak Pernah Kehabisan Cara untuk Menolong Anak-Nya – Kristina

 

Sudah Menghubungi Sahabat24 Sejak 2015

Ini bukanlah kali pertama Ira menghubungi Sahabat24. Sebelumnya Ira pernah menghubungi Sahabat24 pada tahun 2015. Kala itu, Ira menghubungi Sahabat24 menjelang waktu persalinannya. Ira bercerita kalau dokter mengatakan jalan lahir bagi bayinya sempit sehingga harus melahirkan dengan cara caesar. Namun Ira dan suaminya tidak memiliki cukup uang untuk operasi tersebut.

Di tengah rasa sakitnya, Ira menghubungi Sahabat24 dan mendapat penguatan. Kala itu Sahabat24 berkata, “Ibu Ira harus kuat dan yakin Tuhan pasti tolong ibu. Apakah ibu percaya mujizat Tuhan nyata?” Saat itu juga Ira meyakini bahwa mujizat nyata dalam hidupnya. Ia yakin dirinya akan melahirkan secara normal serta dana yang telah ia siapkan cukup untuk proses persalinannya.

Setelah pergi ke bidan lain, Ira dinyatakan dapat melahirkan secara normal dan proses persalinan pun berjalan dengan lancar. Bahkan dana yang sudah ia siapkan pun tersisa cukup banyak.

 

Kembali Menghubungi Sahabat24 Pada Maret 2022

Mengingat mujizat yang pernah ia alami, Ira kembali menghubungi Sahabat24 pada bulan Maret 2022 lalu untuk meminta doa dan penguatan iman.

Sekali lagi Ira dan suaminya merasaskan mujizat Tuhan. Suaminya mendapat pekerjaan di tempat lain yang dapat memberikan gaji dengan lebih baik sehingga mereka dapat mencicil hutangnya.

“Itu adalah beberapa doa saya yang di jawab Tuhan melalui hamba-hambaNya di SAHABAT24. Sehingga sampai saat ini, ketika ada permasalahan atau pergumulan, saya langsung minta dukungan Doa agar saya bisa di doakan,” kata ibu Ira Wau.

Meski saat ini hutang-hutangnya belum lunas, Ira sangat berterima kasih pada pelayanan Sahabat24 dan dengan senang hati merekomendasikan Sahabat24 kepada teman-temannya yang sedang dalam pergumulan.

 

BACA JUGA: Jadi Gay Karena Dilecehkan, Sekarang Tuhan Sudah Pulihkan Aku – Berkat Zai

 

Sahabat24 bukanlah yang mendatangkan mujizat, melainkan Yesus Kristus lah yang membuat mujizat tersebut dan Sahabat24 menjadi perpanjangan tangan-Nya untuk menolong Ibu Ira.

Pelayanan Sahabat24 dapat terus berjalan sampai saat ini berkat adanya dukungan dari Mitra CBN yang dengan setia menjadi perpanjangan tangan Tuhan. Terimakasih mitra CBN, berkat Anda, Sahabat24 berhasil membantu Ibu Ira Wau yang hampir tersesat.

Jika saat ini Anda membutuhkan dukungan doa dan penguatan iman, hubungilah Sahabat24 sekarang juga melalui nomor 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Kami percaya selalu ada jawaban dari setiap permasalahan Anda.

 

Terus dukung pelayanan kami agar lebih banyak lagi orang yang diselamatkan dengan berdonasi sekarang. Klik link di bawah:

SAYA MAU MENJADI BERKAT

Sumber : Sahabat24
Halaman :
1

Ikuti Kami