10 Lagu Paskah Terbaik Untuk Temani Anda Renungkan Pengorbanan Yesus

News / 15 April 2022

10 Lagu Paskah Terbaik Untuk Temani Anda Renungkan Pengorbanan Yesus

Lori Official Writer
694

Lagu bisa jadi ungkapan hati kita untuk mengungkapkan kekaguman kita kepada pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib. 

Jika Anda ingin mengambil waktu untuk merenungkan kasih dan pengorbanan Yesus atas hidup Anda, cobalah untuk menikmati 10 lagu Paskah terbaik di bawah ini.

1# PengorbananMu Sempurna – NDC Worship

Lagu ini bicara tentang kasih Tuhan atas kita, yang diwujudkan dalam pengorbanan-Nya di kayu salib. 

“Kasihmu memulihkan hidupku. Kuasa-Mu membangkitkan rohku. Darah-Mu t’lah tercurah bagiku. Pengorbanan-Mu sempurna.”  

 

2# Terlalu Besar – Veren Feat Mike Mohede

Terlalu Besar adalah salah satu lagu yang mengingatkan tentang pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib yang menjadi bukti kasih-Nya atas manusia.

“Terlalu besar kasih-Mu Bapa. Pengorbanan yang Kau berikan bagiku. Terlalu mahal darah-Mu Yesus. Tercurah untuk menebus hidupku.”

 

Baca Juga: 5 Lagu Worship Pilihan CBN Indonesia Buat Anda, Cek Yuk!

 

3# Sungguh Indah – Robert & Lea 

Lagu yang dipopulerkan oleh keluarga Tapiheru ini tampaknya menjadi lagu wajib yang perlu didengarkan saat menyambut Paskah. 

Di dalam lagu ini, pencipta lagu benar-benar mengungkapkan harga yang tak ternilai dari pengorbanan Yesus di kayu salib.

“Sungguh besar pengorbananMu bagiku. Terlalu dalam untuk dimengerti. Sungguh besar. Sungguh indah yang Kau pikirkan tentangku. Tak terselami bagiku. Sungguh indah.”

 

4# A Thousand Hallelujahs – Brooke Ligertwood

Lagu yang diciptakan oleh Brooke Ligertwood ini benar-benar merupakan sebuah pewahyuan. Lagu ini sendiri terinspirasi dari Mazmur 96: 6, “Keagungan dan semarak ada di hadapan-Nya, kekuatan dan kehormatan ada di tempat kudus-Nya.”

“Who else would die for our redemption? Whose resurrection means I’ll rise. There isn’t time enough to sing of all You’ve done. But I have eternity to try.” demikian ditulis dalam liriknya.

 

Baca Juga: Dikutip Dari Mazmur, Brooke Ligertwood Ceritakan Kisah Lagu ‘A Thousand Hallelujahs’

 

5# Living Hope – Phil Wickham 

Phil Wickham sukses membawakan lagu ini dengan suara khasnya. Melalui lagu ini, dia mengungkapkan penyerahan penuh kepada Kristus atas kasih Tuhan yang Dia buktikan di atas kayu salib.

“Who could imagine so great a mercy? What heart could fathom such boundless grace? The God of ages stepped down from glory. To wear my sin and bear my shame. The cross has spoken, I am forgiven. The king of kings calls me His own. Beautiful savior, I'm yours forever. Jesus Christ, my living hope.”

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami