10 Lagu Paskah Terbaik Untuk Temani Anda Renungkan Pengorbanan Yesus
Sumber: Jawaban.com

News / 15 April 2022

Kalangan Sendiri

10 Lagu Paskah Terbaik Untuk Temani Anda Renungkan Pengorbanan Yesus

Lori Official Writer
6314

6# O Praise The Name (Anastasis) – Hillsong Worship

Lagu yang dibawakan oleh Hillsong Worship ini akan membawa pendengar masuk dalam suasana hening dan khusyuk. Setiap kata demi kata yang disusun di dalam lirik akan membawa pendengar masuk dalam peristiwa penyaliban Yesus. Hingga muncul satu dorongan untuk memuji Dia atas semua perbuatan-Nya.

“He shall return in robes of white. The blazing sun shall pierce the night. And I will rise among the saints. My gaze transfixed on Jesus' face”

 

7# Christ Is Risen – Mack Brock

“Amazing grace how sweet the sound. That saved a wretch like me. For I once was lost but now I'm found. Was blind but now I see. Hallelujah, Christ is risen from the grave. Hallelujah, Christ is risen from the grave.”

Christ Is Risen merupakan lagu deklarasi kemenangan iman bahwa Kristus telah bangkit dari kematian. Sehingga orang-orang yang awalnya dibutakan karena dosa, kita dicelikkan oleh karena karya penebusan-Nya.

 

Baca Juga: Ingatkan Soal Pengorbanan Yesus, Donny Verdian Rilis Lagu ‘Di Bawah Kayu Salib-Mu’

 

8# Graves Into Gardens – Elevation Worship feat Brandon Lake 

“You turn graves into gardens. You turn bones into armies. You turn seas into highways. You're the only one who can..”

Elevation Worship menyatakan lewat lagu ini bahwa hanya Yesus satu-satunya Tuhan yang mampu mati dan bangkit kembali. Bahwa dia berkuasa atas segala kondisi dan yang mampu membalikkan keadaan yang buruk menjadi baik. Tidak ada Tuhan yang seperti Dia.

 

9# Tuhan Penebusku – JPCC Worship

Lewat Tuhan Penebusku, JPCC Worship mencoba menyampaikan pujian dan keagungan bagi Yesus yang telah rela memberikan nyawa-Nya demi menebus hidup manusia berdosa. 

Dengan itu, pujian syukur terbaik pantas dinyanyikan bagi Dia.

“Karena kasih-Mu yang selamatkanku. Menyucikan dan menebus hidupku. Kunaikkan syukur buat pengorbanan-Mu. Mahamulia dan terindah 'Kau Yesus.”

 

Baca Juga: Daftar Lagu Rohani yang Bebas Royalti

 

10# God So Loved – Hillsong Worship

Lagu ini bisa dibilang merupakan kutipan dari ayat Alkitab Yohanes 3: 16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan anak-Nya yang tunggal Tuhan kita, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

“For God so loved the world (come on). That He gave His only Son. And whosoever believes will not perish. They shall have eternal life (we believe in God)”

Lagu ini benar-benar pas menjadi perenungan bagi kita di momen Paskah ini. Bahwa kehadiran Yesus ke dunia adalah untuk menggenapi janji Allah untuk menyediakan keselamatan bagi seluruh umat manusia.

Semoga lagu-lagu ini memberkati Anda dan menemani masa-masa perenungan Anda di momen Paskah ini.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami