10 Ayat Ini Ingatkan Kita Soal Siapa Yesus yang Sebenarnya

Kata Alkitab / 8 April 2022

Kalangan Sendiri

10 Ayat Ini Ingatkan Kita Soal Siapa Yesus yang Sebenarnya

Lori Official Writer
886

Pernahkah Anda merasa ragu akan sosok Yesus yang Anda kenal? Atau mungkin saat ini Anda orang yang baru mendengar nama Yesus dan penasaran ingin mengetahui lebih banyak tentang siapa Dia?

Paskah menjadi momen bagi Kristen untuk memperingati kematian Yesus di kayu Salib. Bagi umat Kristen ini adalah peristiwa terpenting dan patut dirayakan. 

Lewat ayat-ayat di bawah ini, semoga Anda bisa menemukan kembali siapa sosok Yesus yang sejati dan membuat Anda belajar untuk mengikut Dia.

Yohanes 11: 25

Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati

 

Yohanes 14: 6

"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

 

Baca Juga:

Apakah Yesus Benar-benar Bangkit Atau Hanya Cerita Dongeng?

Gak Banyak yang Tahu, Ini Loh Sosok yang Amat Berjasa Saat Kematian Yesus

 

Yohanes 3: 16-18

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

 

Yohanes 10: 28-30

"…dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa. Aku dan Bapa adalah satu."

 

Kisah Para Rasul 4: 12

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami