Divonis Tak Hidup Lama, Frans Taufik Titaley Malah Saksikan Surga Saat Operasi

Milenial / 31 March 2022

Divonis Tak Hidup Lama, Frans Taufik Titaley Malah Saksikan Surga Saat Operasi

Lori Official Writer
521

Di tahun 2017, Frans Taufik Titaley yang kesehariannya adalah pemain piano harus divonis memiliki tumor di bagian otak yang cukup besar.

Tumor inilah yang membuat Frans kerap mengalami sakit di bagian kepala sepanjang tahun. Namun kondisinya semakin parah ketika rasa sakit tersebut justru membuatnya kejang-kejang hingga jatuh pingsan.

“Satu tahunan begitu terus. Pusingnya tahan lama, obatnya gak mempan. Selanjutnya itu kejang, kejang itu bikin pingsan,” ucap Frans.

Awalnya Frans sama sekali tidak tahu apa yang terjadi atas dirinya. Hingga dia mulai penasaran dan memeriksakan kesehatannya ke berbagai dokter. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk periksa MRI dan ditemukan satu tumor di bagian otaknya.

Tumor ini bahkan sudah berukuran cukup besar. Sehingga dokter mengusulkan untuk segera dioperasi. Namun karena tak punya biaya, dia harus menunggu waktu operasi sesuai dengan jadwal tunggu dari asuransi pemerintah.

“Tumor saya itu sebesar kepalan bayi. Ada di sebelah kanan,” lanjutnya.

Karena antrian yang cukup panjang, Frans pun harus menunggu antrian untuk operasi yang diperkirakan bisa mencapai setahun lebih. Keadaan ekonomi yang pas-pasan membuat Frans harus pasrah dan menahan rasa sakit setiap hari.

Namun karena kondisi yang semakin buruk setiap hari, banyak orang yang berasumsi jika Frans tidak akan hidup lama. 

“Orang-orang bilang, “Wah ini mungkin umurnya udah gak lama.” Orang udah vonis begitu saya gak hiraukan. Tetapi ada satu firman Tuhan yang mengatakan bahwa kita harus ingat bahwa Markus 11 ayat 24 berkata, “Apa saja yang kamu doakan percayalah bahwa kamu sudah menerimanya.” Itu saya imanin benar-benar,” ungkapnya.

 

Pertolongan yang Tak Terduga

Suatu hari Frans jatuh pingsan ketika sedang melayani. Hingga dia terpaksa harus dilarikan

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami