Divonis Tak Hidup Lama, Frans Taufik Titaley Malah Saksikan Surga Saat Operasi
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 31 March 2022

Kalangan Sendiri

Divonis Tak Hidup Lama, Frans Taufik Titaley Malah Saksikan Surga Saat Operasi

Lori Official Writer
2246

ke rumah sakit. Saat itulah dia tahu bahwa dia akan menjalani operasi, tanpa harus menunggu jadwal antrian asuransi pemerintah.

Rupanya pertolongan Tuhan tepat pada waktunya. Dia menerima bantuan dari seseorang yang membiayai operasinya.

Operasi pun berlangsung. Namun menariknya, Frans sama sekali tidak merasa takut sedikitpun. Dia harus percaya bahwa Tuhan akan menolongnya.

“Sebelum dioperasi, dokter saya tanya, “Gimana, kamu udah siap belum?” Baru saya mau ngomong siap tiba-tiba tas terbuka. Di atas itu udah bukan lampu lagi. Saya pikir ini halusinasi. Tapi itu beda. Saya gak bisa ngomong. Saya cuma bisa ngelihat itu banyak banget orang nari, nyanyi puji-pujian, semua pakaiannya Mazmur. Dan ini membuat saya benar-benar damai sukacita. Sampai-sampai saya gak mau keluar dari situ,” cerita Frans.

Frans tak menyangka jika sepanjang operasi dia sama sekali tidak merasakan sakit. Bahkan dia baru siuman setelah dokter membangunkannya dari mimpi. 

“Saya pegang (kepala saya), kok saya gak ngerasakan sakit sama sekali? Di situ saya baru benar-benar (mengakui bahwa) Tuhan itu luar biasa bagi saya,” terangnya.

Yang paling menakjubkan, dia sama sekali tidak mengalami efek samping apapun melalui operasi tersebut. Dia bisa mengenali semua orang dengan baik, bahkan proses pemulihan berjalan sangat cepat.

“Itu kejadian mujizat yang benar-benar terjadi sama saya,” pungkasnya.

Kadang kita tak pernah terpikir jika penyakit tertentu menghampiri hidup kita dan membuatnya jauh lebih sulit. Namun musibah apapun itu, kita harus percaya bahwa Tuhan mungkin mengizinkan semua hal tersebut terjadi supaya Dia bisa menunjukkan kuasa-Nya melalui hidup kita. Karena itu, tetaplah mengandalkan firman-Nya.

Apapun yang mungkin orang lain sampaikan tentang hidup Anda, tetaplah mengarahkan pikiran dan iman Anda kepada firman Tuhan. Karena dari sanalah kita akan memperoleh pengharapan dan semangat kita tidak akan pernah patah.

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami