Khawatir dengan Kondisi Anak? Ayo Doakan Kegiatan Anak dan Keselamatannya di Sekolah

Parenting / 12 March 2022

Kalangan Sendiri

Khawatir dengan Kondisi Anak? Ayo Doakan Kegiatan Anak dan Keselamatannya di Sekolah

Contasia Christie Official Writer
902

Saat anak berada di luar rumah atau jauh dari jangkauan orang tua, pasti Parents dag dig dug ya perasaannya. Ingin rasanya mengetahui apa yang anak lakukan, berteman dengan siapa, pergaulannya seperti apa, dan masih banyak hal lainnya. Namun, saat mereka harus jauh dari kita oleh karena situasi maka kita butuh bantuan yang bisa melakukannya.

 Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang hidup. Ia mendengarkan dan menjawab seruan umat-Nya. Bagi kamu yang saat ini bingung atau tidak tahu cara bagaimana harus berdoa kepada Tuhan untuk anakmu di sekolah, kamu bisa memulainya dengan menggunakan doa yang ada di bawah ini.

Sebelum berdoa, ada tiga hal yang menjadi pokok doa yang kamu harus ketahui. Mengapa ini penting? Karena ini akan membuat kamu menjadi fokus ketika menyatakan kepada Tuhan isi hatimu.

 Baca juga : Ingin Pernikahan Langgeng dan Bahagia, Ini Rahasia Alkitabiahnya!

 

1. Berdoalah untuk menentang gangguan fisik

'Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu. ' (Lukas 18:1)

Buatlah kebiasaan berdoa untuk perlindungan fisik anak-anak kita. Doakan mereka terproteksi dari bahaya yang terjadi seperti perkelahian, kecelakaan sepeda, penculikan, pelecehan, dan kecanduan.

 

2.  Berdoalah agar sekolah dimana anakmu belajar memenuhi tujuan memberikan pendidikan bagi anakmu.

'Dengarlah hai orang Israel, ketetapan dan peraturan,  yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.’ (Ulangan 5:1)

Cara yang paling ampuh untuk berdoa adalah dengan mengutip Firman Tuhan, dan saya percaya betapa pentingnya  menghafalAlkitab. nbsp;Bila mengacu pada ulangan 5:1, maka betapa penting menempatkan Tuhan di dalam berbagai hal termasuk soal pembelajaran. Kelas seringkali penuh dengan hal-hal yang bisa membuat guru dan anak-anak menjadi terganggu. Apapun gangguannya, percayalah Tuhan memberikan kuasa untuk menyatakan bahwa anak kita memperoleh apa yang menjadi tujuan mengapa ia disekolahkan.

Baca selanjutnya ------------->

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami