Khawatir dengan Kondisi Anak? Ayo Doakan Kegiatan Anak dan Keselamatannya di Sekolah
Sumber: pexels

Parenting / 12 March 2022

Kalangan Sendiri

Khawatir dengan Kondisi Anak? Ayo Doakan Kegiatan Anak dan Keselamatannya di Sekolah

Contasia Christie Official Writer
2139

3.  Berdoalah anakmu membawa pengaruh positif di sekolah

'Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang benar,  dan nbsp;telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong; ' (Mazmur 34:15)

Tuhan mendengar setiap pembicaan anak-anak kita. Oleh karena itu, berdoalah bahwa Tuhan sudah lebih mengetahui segalanya. Ketika pelajaran ditelan oleh interaksi sosial maka hal akademiknya menjadi bahaya. Berdoalah agar bukan hanya teman-teman yang didapatkan oleh anak kita saat di sekolah, tetapi ia bisa menjadi dampak baik bagi anak-anak lain yang sebayanya.

 

Mari sekarang berdoa dengan saya:

Bapa terima kasih buat kesempatan sebagai ibu dan ayah yang Engkau berikan. Engkau membuat setiap kehidupan begitu indah. Semua orang Engkau cintai. Kami percaya setiap kami memiliki tujuan ilahi yang Engkau telah rancangkan, dan kami bersyukur bisa menjadi bagian di dalamnya.

Terima kasih buat transportasi yang baik yang mengantarkan anakku ke sekolah maupun ke rumah dengan selamat. Aku berdoa perlindungan sempurna terjadi atas anakku. Aku menolak segala rencana orang-orang yang ingin melukai dan berbuat hal buruk kepada anakku di sekolah maupun di sekitarnya.

Aku juga berdoa bagi fokusnya selama di sekolah. Anakku menerima dengan baik setiap apa yang diajarkan oleh gurunya. Ia bisa berkonsentrasi dengan baik, begitu juga dengan rekan-rekannya juga seperti itu. Semua ada di bawah kendali-Mu ya Bapa.

Aku percaya anakku disukai oleh semua teman-teman, guru, maupun orangtua murid yang lain. Dia menjadi anak yang cerdas dan membawa pengaruh baik bagi sekitarnya. Aku percaya seperti yang Engkau nyatakan bahwa kami adalah terang dan garam dunia, demikianlah anakku menggenapi rencana yang Engkau tetapkan baginya tersebut.

 

Terima kasih Bapa buat kebaikan-Mu dan apa yang Engkau akan, tengah, dan telah kerjakan di kehidupan anakku di sekolah. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku berdoa. Amin.

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami