Kesaksian Superbook: Mengalami Mukjizat Kesembuhan Karena Doanya

Family / 23 February 2022

Kalangan Sendiri

Kesaksian Superbook: Mengalami Mukjizat Kesembuhan Karena Doanya

Contasia Christie Official Writer
1075

Rasanya tentu tidak nyaman sekali jika kita memiliki penyakit yang tidak kunjung sembuh dan seringkali kambuh. Inilah yang dirasakan oleh Paula Fanu, seorang anak yang tinggal di Kota Soe, NTT yang terkenal bersuhu dingin. Keadaan daerahnya ini, justru memperparah penyakitnya. Sesak nafasnya jadi sering kambuh.

Kesekian kali dia harus dilarikan ke rumah sakit bila kondisinya memburuk, apalagi tidak jarang harus sampai opname. Karena sakit, dia juga harus beberapa kali ijin tidak masuk sekolah. Sementara itu Paula merupakan anak yang rajin berdoa. Ia sering bertanya dalam hatinya, mengapa penyakitnya tidak kunjung sembuh. Kadang keadaan ini akhirnya buatnya sedih serta putus asa.

Suatu hari, Paula belajar lewat kurikulum Superbook di sekolah minggu Gereja Masehi Injili di Timor( GMIT) Jemaat Effata Soe tentang cerita Tuhan Yesus yang sanggup melakukan mujizat. Kakak guru sekolah minggu saat itu menjelaskan kalau Tuhan Yesuslah sumber dari seluruh mujizat. Tuhan Yesus sanggup mengobati yang sakit, apalagi yang kerasukan sekalipun.

Baca juga : Sekeluarga Mengenal Tuhan Berkat Anak Ini

Pelajaran hari itu membuat Paula semakin kuat serta yakin kalau walaupun dia sakit, Tuhan tentu sanggup menyembuhkannya! Sesampainya di rumah, Paula langsung berdoa kepada Tuhan dan yakin akan diberikan mukjizat kesembuhan dari Tuhan.

Sejak itu hidupnya pun berubah. Penyakit Paula tidak pernah kambuh lagi! Paula sangat bersyukur atas kesembuhan yang Tuhan berikan. Sampai- sampai dia bersedia jadi tuan rumah dalam kegiatan Nonton Bareng Istimewa Paskah sebagai ungkapan syukurnya. Paula begitu semangat mengajak sahabat serta saudaranya memahami Tuhan Yesus yang sudah membagikan kesembuhan padanya.

Orang tua Paula juga sangat bersyukur melihat apa yang dirasakan oleh anaknya. Apalagi tanpa sadar ibunda Paula menangis melihat anaknya begitu semangat menceritakan tentang kebaikan Tuhan Yesus dalam hidup anaknya.

oleh Yenny Budihartono – Fasilitator CBN

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami