Sekeluarga Mengenal Tuhan Berkat Anak Ini

Family / 20 February 2022

Kalangan Sendiri

Sekeluarga Mengenal Tuhan Berkat Anak Ini

Contasia Christie Official Writer
850

Impian Getrida Tinggi Nalu akhirnya dikabulkan oleh Tuhan! Dia dan keluarganya kini telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Ini semua karena Getri tak putus-putusnya berdoa dan punya kerinduan untuk dibaptis.

Getri dan keluarganya awalnya menganut kepercayaan lokal. Saat dia memasuki PAUD, barulah dia mulai mengenal Tuhan Yesus, cara berdoa dan memuji Tuhan. Sampai saat dia memasuki kelas tiga sekolah dasar, temannya mengajaknya untuk mengikuti School Of Life (SOL) di GKS Tanaraing. Disinilah dia bisa belajar berbagai pelajaran dan mulai semakin mengenal Tuhan Yesus.

Semakin hari, kerinduannya untuk menerima Tuhan Yesus dalam hidupnya semakin besar. Apalagi saat dia mengikuti tantangan Super Easter di SOL. Saat itu gurunya bertanya, siapa yang ingin didoakan. Getri langsung menjawab, “Bapak saya.” Dia sedih karena bapaknya sering sakit-sakitan tapi harus tetap bekerja demi menghidupi istri dan keempat anaknya. Getri juga menyampaikan pada gurunya bahwa dia ingin keluarganya juga bisa menerima Tuhan Yesus dan mau dibaptis.

“Saya sangat ingin dibaptis,” dengan berlinang air mata, Getri menyampaikan pesan itu kepada gurunya.

Bagaimana akhirnya kisah Getrida selanjutnya? Apakah dia dan keluarganya bisa menerima Tuhan Yesus? Simak pembahasan lengkapnya DISINI.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami