Apa Kata Alkitab Tentang Transgender?

Kata Alkitab / 17 February 2022

Kalangan Sendiri

Apa Kata Alkitab Tentang Transgender?

Claudia Jessica Official Writer
2660

Salah satu kisah kesaksian Solusi bernama Jonathan Tan juga pernah berada diposisi ini. Selama 14 tahun dia memilih menjadi transgender. Namun pada akhirnya dia menyadari bahwa mengubah penampilan fisik tidak mengubah identitasnya di dalam Tuhan. Setelah memahami kebenaran firman Tuhan tentang identitas diri, dia memilih untuk mengembalikan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Dia menyadari satu hal, bahwa mengganti jenis kelamin atau bentuk tubuh supaya merasa cocok dengan dirinya sendiri adalah kekeliruan.

Kini, setelah kembali merubah dirinya menjadi sosok laki-laki, Jonathan Tan dipakai Tuhan dengan luar biasa untuk membagikan perjalanan hidupnya menemukan arti identitas sejati di dalam Tuhan.

 

BACA JUGA: Pengakuan Jonathan Tan, Hidup Sebagai Transgender yang Diidolakan Banyak Pria

 

Jika saat ini Anda merasa ada sesuatu yang berbeda dengan diri Anda sendiri, baik secara perilaku dan juga kebiasaan yang tidak lazim, carilah orang yang tepat untuk membagikan masalah yang Anda hadapi. Percayalah bahwa mengubah bentuk tubuh Anda tidak akan mengubah identitas diri Anda di hadapan Tuhan. Karena sejak semula Tuhan sudah membentuk Anda sebagai pribadi yang indah di mata-Nya, bahkan rancangan hidup Anda luar biasa. Tuhan bisa memakai Anda menjadi berkat bagi orang lain jika Anda memahami cetak biru hidup Anda di dalam Tuhan.

Apakah Anda mau menerima diri dan mengasihinya? Jika Anda masih sulit untuk menerimanya, Anda bisa berbagi melalui konseling Sahabat 24 kami. Hubungi melalui kontak Whatsapp di  0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan.

Sumber : YouTube
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami