16 Ayat Alkitab Penghiburan Bagi yang Kehilangan Orang Terkasih
Sumber: GoodTherapy

Kata Alkitab / 9 April 2024

Kalangan Sendiri

16 Ayat Alkitab Penghiburan Bagi yang Kehilangan Orang Terkasih

Lori Official Writer
26487

1 Tesalonika 4: 13-14

Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan. Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.

 

Filipi 4: 7

Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

 

Baca Juga: Jangan Ucapkan 7 Kalimat Penghiburan Ini Kepada Orang yang Berduka

 

Roma 15: 13

Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

 

2 Timotius 4: 7-8

Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

 

Wahyu 21: 4

Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.

Apakah Anda sedang berjuang menghadapi kehilangan hari-hari ini? Anda tidak sendiri! Jika Anda butuh dukungan doa, konseling SAHABAT 24 kami bersedia melayani Anda. Silahkan hubungi ke kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami