10 Ayat Alkitab Untuk Tuliskan Dalam Kartu Ucapan Natal

10 Ayat Alkitab Untuk Tuliskan Dalam Kartu Ucapan Natal

Claudia Jessica Official Writer
1379

Ada seseorang yang bercerita pada saya tentang ketidaksukaannya terhadap orang yang mengirim kartu natal hanya dengan tanda tangan nama mereka. Mereka tidak menyebutkan bagaimana keadaannya atau mendoakan yang terbaik untuknya. Bagi teman saya, meskipun dia menghargai usaha mereka yang meluangkan waktu untuk mengirim kartu natal, tampaknya mereka hanya melakukan rutinitas semata, bukan tergerak karena belas kasih. Kartu-kartu yang mungkin terlihat bagus namun rasanya seperti tidak memiliki nilai karena hanya ada tandatangan di dalamnya.

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka mengirimkan sesuatu pada orang lain saat hari natal? Pada natal tahun 2021 ini, maukah Anda meluangkan waktu beberapa menit ekstra untuk menjadi berkat membagikan iman Anda kepada orang percaya melalui Firman-Nya?

Firman Tuhan adalah kebenaran dan kehidupan. Dengan membagikannya, kita tidak tahu dampak luar biasa yang mungkin saja terjadi bagi orang yang menerimanya. Untuk memudahkan Anda menuliskan Firman Tuhan yang akan Anda sisipkan di kartu ucapan natal Anda, jawaban.com telah mengumpulkan 10 ayat yang indah tentang Kristus di hari natal ini. Anda dapat memasukkan kartu natal Anda ke hadiah natal, hampers natal, atau apapun yang hendak Anda kirimkan kepada orang-orang.

Semoga Firman Tuhan yang indah ini dapat menjadi bagian dari musim natal 2021 ini dan memungkinkan Anda untuk menjadi berkat melalui Firman-Nya berikut ini:

1. Yohanes 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

2. Matius 1:23

“Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel” — yang berarti: Allah menyertai kita.

3. Lukas 2:11

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

4. Yakobus 1:17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

5. Yohanes 1:14

Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

6. Roma 15:13

Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

7. 1 Yohanes 4:10

Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami