Biar Tukar Kado Kamu Gak Itu-itu Lagi, Cek 12 Ide Hadiah Untuk Tukar Kado Lebih Variatif
Sumber: jawaban.com

Relationship / 1 December 2021

Kalangan Sendiri

Biar Tukar Kado Kamu Gak Itu-itu Lagi, Cek 12 Ide Hadiah Untuk Tukar Kado Lebih Variatif

Claudia Jessica Official Writer
6653

Memasuki bulan Desember, orang Kristen sudah mulai mempersiapkan acara perayaan natal di tempatnya masing-masing. Baik itu acara di gereja, di kantor, atau di suatu tempat bersama keluarga besar.

Biasanya untuk memeriahkan acara perayaan natal, kita sering kali mengadakan beberapa rangkaian acara, termasuk tukar kado.

Apakah tukar kado termasuk ke dalam salah satu tradisi yang Anda lakukan saat natal? Mungkin Anda pernah merasa bingung untuk beli kado apa, ya? Jangan khawatir karena jawaban.com akan memberikan beberapa referensi kado untuk acara tukar kado natal Anda, dicatat ya!

1. Jam tangan

Hadiah pertama yang dapat Anda dijadikan sebagai hadiah untuk acara tukar kado yang anti mainstream adalah jam tangan. Jam tangan akan sangat membantu orang soal waktu, apa lagi jika orang tersebut terbilang memiliki aktivitas yang cukup padat. Selain itu, jam tangan merupakan barang yang dapat dipakai dalam waktu yang lama sehingga orang yang mendapatkan kado ini dapat menggunakannya setiap hari. Bukankah akan terasa menyenangkan ketika kita melihat seseorang memakai kado yang kita berikan?

2. Headphone

Di zaman sekarang ini banyak sekali orang-orang yang gemar menggunakan headphone, baik saat mendengarkan lagu, menonton video, bermain game, atau untuk bekerja. Anda bisa menjadikan headphone sebagai pilihan untuk menjadi hadiah tukar kado yang sangat terpakai.

3. Buku catatan

Bagi orang-orang yang memiliki kebiasaan mencatat atau memiliki banyak agenda untuk diingat, buku catatan bisa menjadi pilihan sebagai hadiah tukar kado acara natal Anda lho.

 

BACA JUGA: Dijamin Bikin Isteri Bahagia, 6 Kado Ini Wajib Banget Kamu Kasih Sebagai Hadiah Natal!

 

4. Mug atau botol

Setiap orang membutuhkan wadah untuk meminum air bukan? Mug atau botol merupakan media yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan cairan manusia. Untuk membuat mug atau botol menjadi kado yang terasa lebih special, Anda dapat memesan mug atau botol dengan desain khusus yang sesuai dengan selera orang tersebut atau dengan sekedar menuliskan namanya.

5. Jaket atau Sweater

Bukan cuma sekedar menghangatkan tubuh dari udara dingin, jaket dan sweater juga bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Namun untuk memberikan kado ini, Anda harus mencari tahu ukuran pakaian orang yang akan Anda berikan kado ini.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami