Bukan Hanya Keselamatan, Saya juga Memperoleh Yesus Kristus Dalam Hidup Ini

Bukan Hanya Keselamatan, Saya juga Memperoleh Yesus Kristus Dalam Hidup Ini

Claudia Jessica Official Writer
      446

Kolose 2: 6

Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia.

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 141; Yohanes 18; Zakharia 1-3

Kehidupan iman direpresentasikan sebagai menerima, tindakan yang sangat berlawanan dari sesuatu seperti jasa.

Seperti bumi minum dalam hujan, seperti laut menerima aliran, seperti malam menerima cahaya dari bintang. Jadi kita, mengambil bagian dengan bebas dari kasih karunia Allah tanpa memberi apapun.

Orang-orang percaya pada dasarnya bukan seperti sungai, ia hanyalah waduk tempat air hidup mengalir, mereka adalah bejana kosong yang di dalamnya dicurahkan keselamatan Allah.

Yesus hanyalah sebuah nama bagi kita. Dia telah hidup di masa lalu, dan hanya menjadi sejarah bagi kita, sampai akhirnya kita percaya Dia adalah Juruselamat. Dengan iman, Yesus menjadi pribadi yang nyata dalam kesadaran hati kita. Namun, menerima juga berarti memiliki. Hal yang saya terima menjadi milik saya. Saya berhak atas diri saya sendiri dari apa yang diberikan.

Ketika saya menerima Yesus, Dia menjadi Juruselamat saya, sedemikian rupa sehingga baik hidup maupun mati tidak akan dapat merampas saya dari Dia. Semua ini adalah untuk menerima Kristus, untuk menerima Dia sebagai pemberian cuma-cuma dari Allah, untuk menyadari Dia ada di dalam hati saya, dan menjadikan Dia sebagai milik saya.

Keselamatan dapat digambar sebagai orang buta menerima penglihatan, orang tuli menerima pendengaran, orang mati menerima kehidupan, tetapi kita tidak hanya menerima berkat-berkat ini, kita telah menerima Yesus Kristus. Dia memberi kehidup dari kematian.

Dia memberi kita pengampunan dari dosa. Dia memberi kita kebenaran. Ini adalah hal yang berharga, tetapi kita tidak puas dengan itu, kita telah menerima Kristus itu sendiri.

Anak Allah telah dicurahkan ke dalam kita, dan kita telah menerima Dia dan mendapati Dia.

 

Disadurkan dari crosswalk.com. Hak cipta oleh Alistair Begg.


Kamu diberkati dengan renungan harian kami? Jika kamu rindu supaya orang lain juga diberkati sepertimu, mari dukung kami untuk terus menjangkau melalui konten-konten yang kami sediakan lewat pelayanan media kami.

 

Kamu bisa menjadi mitra Jawaban.com dengan berdonasi mulai 50 ribu setiap bulannya bersama kami. Jadi, buat kamu yang tergerak untuk bergabung yuk! Klik tombol di bawah:

DAFTAR MITRA CBN.

Ikuti Kami