Niat Ceraikan Istri Demi Nikahi Wanita Selingkuhan : Frenky Pasaribu

True Story / 16 November 2021

Niat Ceraikan Istri Demi Nikahi Wanita Selingkuhan : Frenky Pasaribu

Lori Official Writer
998

Awalnya pernikahan Frenky Pasaribu dan Anna Rusmawati baik-baik saja. Di mata Anna, suaminya itu adalah lelaki yang romantis dan perhatian. 

Namun rasa sayang itu mulai berubah setelah Frenky mulai main hati dengan wanita lain. 

“Tahun 2006, ada satu panggilan nyasar ke handphone saya. Jadi panggilan itu berlanjut jadi hubungan. Saya mulai tertarik dengan wanita ini karena dia cantik. Jadi saya berniat untuk nikah sekali lagi,” ucap Frenky.

 

Akui Selingkuh dan Minta Cerai

Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya bisa jatuh juga. Perselingkuhan yang mencoba ditutupi oleh Frenky dari sang istri akhirnya terbongkar juga. 

Anna tahu bahwa suaminya berubah. Dia sama sekali tak lagi seperti dulu, yang selalu perhatian dan mau memberikan waktunya.

“Seiring dengan waktu, karena perhatiannya mulai kurang. Dia mulai sibuk dengan dunianya sendiri, saya merasa kehilangan dia,” ungkap Anna.

 

Baca Juga: Deritaku Saat Sedang Hamil, Suami Tega KDRT dan Selingkuh – Masnita

 

Tak seorang wanitapun yang akan mampu menerima kenyataan bahwa suaminya berselingkuh. Namun Anna harus menerima kenyataan suaminya mengakui perselingkuhan tersebut dan berniat untuk bercerai.

“Jadi semenjak saya berselingkuh dengan wanita itu, perkataan bercerai dengan istri saya sudah sering,” ungkap Frenky.

 

Minggat Dari Rumah

Karena kedapatan selingkuh, Anna pun menjadi marah. Keadaan menjadi begitu tegak, hingga membuat para tetangga datang dan melerai keduanya.

Namun Frenky memilih untuk pergi dari rumah dan meninggalkan keluarganya.

“Hidup di antara dua hati itu sungguh tidak enak. Ketika kita berbohong sama istri, ketika ada sesuatu di luar itu gak enak hidup seperti itu,” terangnya mengungkapkan apa yang ia alami kala itu.

Selama di luar rumah, ia mengaku bingung dan tidak bisa memutuskan pilihannya. 

“Sangat jelas sekali di telinga saya, “Nak bertobatlah. Waktu kamu udah gak lama lagi.”Tuhan cuman bilang, walaupun dosamu merah seperti kirmizi, Aku tetap mengampuni engkau. Berbaliklah kepada-Ku.”

Saat itulah Frenky menyadari dosa-dosanya. Dia mendengar Tuhan berbicara atas hidupnya dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan wanita selingkuhannya itu.

 

Baca Juga: Aku Terlalu Paranoid Diselingkuhi Sama Istri - Haryanto

 

Bukan hanya itu, Frenky juga memberanikan diri untuk meminta maaf kepada sang istri. “Iya saya maafin kamu walaupun saya tahu, itupun karena anak-anak,” terangnya.

Pernikahan pasangan ini semakin diteguhkan setelah Frenky mengikuti camp pria sejati pada tahun 2011. Di momen itulah keduanya kembali mengukuhkan janji suci pernikahan mereka. Bahkan mereka diberi kesempatan untuk saling memaafkan dan mengasihi.

“Di situ dia memaafkan saya. Begitu luar biasanya Tuhan memulihkan rumah tangga saya. Saya bisa berfungsi sebagai imam dalam rumah tangga,” pungkas Frenky.

Meski begitu, ujian demi ujian masih terus mereka hadapi. Namun Frenky berkomitmen untuk tidak lagi jatuh ke dalam jurang yang sama. Dia bersyukur Tuhan sendiri yang telah memampukannya melewati setiap ujian tersebut.

 

 

Anda diberkati dengan kisah nyata #SolusiTV kami? Mari dukung kami untuk terus memberkati lebih banyak orang melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra Jawaban.com hari ini.

 

DAFTAR

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami