Tonton Video Ajaran Lain Buat Imanku Goyah – Lestari Sinaga

Tonton Video Ajaran Lain Buat Imanku Goyah – Lestari Sinaga

Claudia Jessica Official Writer
451

Lumpuhnya aktivitas karena pandemi membuat banyak orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, termasuk Lestari. Karena ruang gerak yang kian terbatas, Lestari lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dengan menonton video-video yang ada di Youtube.

Suatu ketika, Lestari menyaksikan video khotbah dari kepercayaan lain. Mendengarkan khotbah tersebut membuat iman Lestari goyah. Muncul keraguan dalam pikirannya tentang iman yang dipilihnya.

Imannya goyah lantaran video khotbah yang didengarnya mengatakan bahwa Yesus bukanlah Allah yang turun ke dunia, dia hanyalah manusia biasa yang memiliki daging dan tulang, sama seperti manusia lainnya. Akibatnya, muncul pikiran untuk berpindah keyakinan di dalam benak Lestari.

 

BACA JUGA: Sejak 4 SD Hidupku Sudah Dirusak Oleh Pornografi – Imanuel Tiko

 

 

Bahkan ia meragukan keselamatan yang peroleh. Selama ini Lestari beranggapan bahwa keselamatan diperoleh dari perbuatan baik. Dalam keraguannya tersebut, Lestari menemukan website jawaban.com dan mendapatkan nomor Sahabat 24.

Pada 15 mei 2020, Lestari mencoba untuk menghubungi Sahabat 24 dan menceritakan tentang keraguannya terhadap ajaran Kristen, khususnya mengenai konsep Tri Tunggal.

Selama sesi tersebut, Sahabat 24 menjawab keraguan Lestari mengenai konsep Tritunggal, khususnya mengenai siapa Tuhan Yesus. Sahabat 24 meberikan penjelasan kepada Lestari bahwa baik dulu maupun sekarang, manusia hidup dalam dosa sehingga Allah mengutus Anak-Nya turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia dari dosa. Tuhan Yesus mati di kayu salib untuk menebus manusia dari dosa agar setiap orang yang memperoleh keselamatan.

 

Usai sesi tersebut, Sahabat 24 berdoa untuk Lestari dan ia dapat memahami konsep Tritunggal dengan benar serta ingin menerima Yesus secara pribadi dalam hidupnya.

Pada 19 Agustus 2021, Lestari kembali menghubungi Sahabat 24 dan menyampaikan ucapan syukurnya. Lestari mengaku bahwa saat ini dia tidak lagi memiliki keraguan mengenai imannya.

 

 

BACA JUGA: Lahir Cacat dan Cobaan Bertubi-tubi Bikin Nova Mau Bunuh Diri

 

Rasa haus dan lapar akan kebenaran Firman Tuhan membawa Lestari mempelajari soal kekristenan lebih dalam. Dia bersyukur bahwa ada website seperti jawaban.com yang membagikan banyak hal dari sudut pandang kekristenan serta youtube jawaban yang juga membahas pendalaman Alkitab.

Kini Lestari tidak lagi meragukan imannya dan menjadi berapi-api dalam membagikan kebenaran Firman Tuhan agar tidak ada lagi orang-orang yang meragukan iman mereka seperti yang pernah dialaminya.

 

Terimakasih Mitra CBN yang telah mendukung pelayanan jawaban.com serta Sahabat 24 sehingga dapat menyelematkan jiwa yang tengah bimbang seperti Lestari.

Bagi Anda yang rindu menyelematkan jiwa-jiwa seperti Lestari, mari bergabung bersama jawaban.com dengan menjadi Mitra CBN sekarang.

DAFTAR

Sumber : sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami