Cerita Superyouth: Persija Osvaldo Haay Balas Rasis Dengan Prestasi

Cerita Superyouth: Persija Osvaldo Haay Balas Rasis Dengan Prestasi

Lori Official Writer
269

“Pada saat saya melibatkan Tuhan dalam pertandingan, saya rasa kayak lawan yang saya hadapi itu tetap saya bisa. Tuhan Yesus bagi saya itu sangat luar biasa. Bila Tuhan Yesus ada di hati saya, saya rasa lega, saya rasa damai,” ungkapnya.

Menjadi juara dua di Sea Games 2019 menjadi hadiah terbesar yang Tuhan berikan bagi Osvaldo dan Timnas. Hal itulah yang membuatnya selalu diingatkan untuk bersyukur. 

“Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus. Intinya saya sangat bangga sebagai anak Papua dalam bidang sepakbola, saya bisa mewakili Timnas Indonesia. Sebagai orang Papua, sebagai pengikut Yesus saya rasa itu luar biasa. Walaupun kita diintimidasi, tapi itu semua membuat kita menjadi lebih kuat. Sebagai orang Papua kitapunya hubungan lebih erat. Kita bisa berbuat lebih banyak buat Indonesia. Jadi kita tidak balasnya dengan irrasis lagi,” pungkasnya.

 

Baca Juga: Isak Tangis Komentator di Detik Gresya-Apri Menang, ‘Bagi Tuhan Tak Ada yang Tak Mungkin'

 

Pada tahun 2020, setelah masa kontrak habis bersama Persebaya, Osvaldo melanjutkan karirnya bersama Tim Persija dan terus fokus mencapai cita-citanya menjadi pesepakbola yang bisa dibanggakan oleh tim dan juga bangsa Indonesia.

 

Sumber : Superyouth
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami