Super Gemas! Anak-anak Peserta Church Talent Festival Ini Tampil dengan Sangat Menghibur!

Super Gemas! Anak-anak Peserta Church Talent Festival Ini Tampil dengan Sangat Menghibur!

Claudia Jessica Official Writer
1017

Church Talent Festival, sebuah acara yang digelar oleh CBN dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22 ini digelar untuk anak-anak hingga remaja untuk menunjukkan bakat mereka.

Dalam ajang ini, anak-anak maupun remaja menunjukkan beragam bakat yang mereka miliki, seperti, bernyanyi, menari, bercerita, drama, membuat musik, dan lain-lain.

Nah, diantara banyaknya peserta yang mengikuti ajang ini, kami telah merangkum beberapa penampilan dari adik-adik yang sangat menggemaskan! Penampilan mereka juga mampu menghibur para juri karena tingkah mereka yang lucu-lucu dan menggemaskan. Yuk kita lihat sama-sama!

1. Aubry – 3 Tahun

Aubyry, seorang balita 3 tahun ini tampil dengan sangat menggemaskan. Cara berbicaranya yang masih terdengar cadel membuat nyanyian jadi sangat lucu ya!

2. Beryl – 3 Tahun

Beryl, balita yang berusia 3 tahun ini tampil menyanyikan lagu Karya Terbesar yang ditulis oleh Sari Simorangkir. Meski terkadang harus terbata-bata, tapi penampilannya sangat menghibur!

 

BACA JUGA: Meriahnya HUT CBN ke-22 Hadirkan Acara Church Talent Festival, Anak dan Remaja Daftar Yuk

 

3. Raymond – 4 Tahun

Berbeda dengan Aubry dan Beryl, Raymond adalah anak berusia 4 tahun yang menampilkan permainan drum. Dalam penampilannya, Raymond mengcover sebuah lagu I Love You Jesus. Hebat sekali bukan?

4. Roland – 6 Tahun

Sama seperti Raymond yang menampilan permainan drum, Roland juga melakukan hal yang sama. Dalam perkenalannya Roland terlihat bersemangat dan menunjukkan kemampuannya dalam bermain drum.

5. Yoella – 3 Tahun

Jika para peserta sebelumnya tampil sendiri-sendiri, kali ini sedikit berbeda. Yoella tampil bersama dua orang kakaknya yaitu Yocelyn (6), dan Michelle (18).  Penampilan ini terlihat sangat berwarna dan seperti musik video. Lucu sekali ya.

6. Daniel – 8 Tahun

Tampil dengan kostum Captain Amerika, penampilan Daniel terlihat sangat menyegarkan. Ditambah dengan penyuntingan gambar yang membuat Daniel terlihat memiliki dua rekan lain serta latar yang berubah-ubah membuat penampilannya semakin menarik dan lucu.

 

BACA JUGA: Kenapa Papa Mama Perlu Mendeteksi Bakat Anak Sejak Dini? Ini Lho Pentingnya…

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami