Dikenal Juara Olimpiade Dunia dan Pintar, Kelly Catlin Malah Pilih Bunuh Diri

Dikenal Juara Olimpiade Dunia dan Pintar, Kelly Catlin Malah Pilih Bunuh Diri

Lori Official Writer
803

Selama terjun menggeluti dunia olahraga sepeda, Kelly Catlin sukses meraih tiga kali juara dunia dan meraih medali perak di Olimpiade. 

Dia dikenal begitu berbakat baik di bidang olahraga maupun di sekolah. Di usia 23 tahun dia melanjutkan gelar masternya di bidang teknik komputasi dan matematika di Stanford. 

Sebelumnya Kelly meraih gelar Sarjana di bidang Bahasa Mandarin dan Matematika. Selain itu juga memmiliki bakat seni yang fasih memainkan biola.

Kelly adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, dimana kakak-kakaknya juga masuk dalam satu tim sepedanya. Sang kakak mengenal Kelly sebagai pribadi yang memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Dia akan terus berusaha untuk meraih sesuatu jika sudah menarik hatinya. Jadi tak heran jika dia bisa meraih gelar juara berkat mental juara tersebut.

Sayangnya, semua bakat itu lenyap setelah Kelly Catlin memutuskan bunuh diri pada 7 Maret 2019 silam.

Kematiannya menjadi berita yang paling menyedihkan bagi keluarga dan juga rekan-rekannya. 

“Tak ada semenit pun berlalu tanpa memikirkan dia dan kehidupan indah yang akan dia jalani. Tidak ada sedetikpun bagi kami untuk memberikan hidup kami sebagai gantinya. Lukanya sangat tidak masuk akal,” kata sang ayah Mark Catlin.

 

Baca Juga: Gagal Bunuh Diri Karena Ketemu Tuhan, Begini Kisah Aktris Cantik Ini Terima Yesus

 

Penyebab Bunuh Diri Kelly Catlin

Sebagai seorang juara, Kelly rupanya menyimpan beban yang begitu berat dipundaknya. Ada begitu banyak orang yang menaruh harapan atas dia. Hal inilah yang membuatnya sebagai atlet semakin tertekan dan depresi.

Tekanan yang dia hadapi adalah bagaimana tetap menjadi pesepeda yang selalu memberikan kesempurnaan dan kesuksesan. 

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : faithhit.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami