Dipersembahkan Untuk Alm Sang Mama, Mikha Tambayong Umumkan Kelulusannya dari Harvard Univ

Dipersembahkan Untuk Alm Sang Mama, Mikha Tambayong Umumkan Kelulusannya dari Harvard Univ

Claudia Jessica Official Writer
323

Melalui unggahannya di Instagram kemarin (13/07/2021), Mikha Tambayong membagikan momen bahagia atas kelulusannya dari Harvard University dengan gelar Magister Manajemen atau MM. Tak hanya itu, Mikha juga menyebutkan bahwa dirinya telah menyelesaikan kursus singkat tambahan dari HarvardX.

Bagi Mikha Tambayong, kelulusannya ini dipersembahkan untuk Alm. Sang Mama, Deva Malaihollo.

Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, with International Graduate Program from Harvard Business School and additional short course concentrating in contract law from HarvardX. And this one’s for my Mama…we made it.

(Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan Program Pascasarjana Internasional dari Harvard Business School dan kursus singkat tambahan konsentrasi hukum kontrak dari HarvardX. Dan yang ini untuk Mamaku…kami berhasil).”

Dalam unggahannya, Mikha juga membagikan suka dukanya dalam menjalani studi di Harvard University.

Had to survive online classes and tackle different time zones to get to this point. But now I can only acknowledge the opportunity and the privilege, especially given by my alma mater UPH Executive Grad School.

(Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini. Tapi sekarang saya hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan oleh almamater saya Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH).”

To meet amazing classmates, attend life-changing lectures by professors from all over the world, and experience my brief Harvard journey although not able to physically be there at the moment.

Untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia, dan mengalami perjalanan singkat saya di Harvard meskipun tidak untuk secara fisik berada di sana saat ini.”

Dalam proses mencapai kelulusannya, Mikha Tambayong juga mengucapkan terimakasih karena telah dikelilingi oleh orang yang menyayangi dan mendukung perjuangannya. Pastinya, Mikha sendiri juga harus belajar dengan giat untuk mencapai kelulusannya.

That being said, I have earned my Masters degree, right here at home with the people I love. With respect to such mournful times, I am deeply thankful and will not take this for granted.

Karena itu, saya telah mendapatkan gelar Master saya, di sini, di rumah bersama orang-orang yang saya cintai. Sehubungan dengan saat-saat yang menyedihkan seperti itu, saya sangat berterima kasih dan tidak akan menerima begitu saja.

I hope you too find even the slightest glimpse of light in the midst of the dark.

Saya harap Anda juga menemukan sedikit pun cahaya di tengah kegelapan.”

BACA JUGA: Ini Kunci Hidup Sehat Ala Mikha Tambayong, Yuk Diintip

Sebelum melanjutkan studi S2 nya di Harvard University, Mikha telah menyelesaikan Pendidikan S1 melalui program EIMM UPH dan lulus dengan predikat cumlaude dari Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH) pada 2017.

Setelah lulus dari UPH, Mikha mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kursus singkat di Harvard University pada Juni 2020 melalui Program International Executive Master of Management (IEMM) UPH.

Selamat kepada Mikha Tambayong atas kelulusannya dari Harvard University!

Nah buat Anda yang ingin melanjutkan studi seperti Mikha Tambayong, jangan patah semangat ya! Serukan permohonanmu dalam doa dan Tuhan pasti akan campur tangan dalam kehidupan studimu.

Sumber : Instagram Mikha Tambayong
Halaman :
1

Ikuti Kami