Jangan Lupakan Kebaikan Tuhan!

Jangan Lupakan Kebaikan Tuhan!

Claudia Jessica Official Writer
277

Mark McClendon

Ketua Yay. Cahaya Bagi Negeri Indonesia

 

Mazmur 103: 2 dikatakan, "Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!"

Melalui ayat ini, kita memilih untuk memuji Tuhan dan mengandalkan-Nya. Kita tidak mau ketakutan dan berita buruk mempengaruhi hidup kita saat ini, tapi kiblat kami pada Tuhan.

Kedua, janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Sering kita tenggelam dalam keadaan, perasaan, dan kejadian yang akhirnya membuat kita lupa akan segala kebaikan-Nya. Apa saja kebaikan Tuhan yang tidak boleh kita lupakan?

Mazmur 103: 3-5, "Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat. Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali."

Saya mengajak para Mitra CBN agar tidak perlu takut dan kuatir, karena begitu banyak yang Dia berikan melalui pengorbanan-Nya kepada kita. Dari keadaan yang gelap, Dia memampukan kita hidup dalam kerajaan Allah selagi kita masih ada di bumi. 

Saya juga berterima kasih kepada para Mitra CBN yang telah mendukung pelayanan kami sampai hari ini. Kita telah bersama-sama membangkitkan kembali generasi yang hebat!

BACA JUGA:

7 Ayat Alkitab yang Ungkapkan Tentang Kebaikan Tuhan

Jangan Takut! Teruslah Berjalan Dengan Kasih Karunia!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami