Gara-gara Konten LGBTQ, Rating Nickelodeon Tayangan Anak Jadi Turun Drastis

Gara-gara Konten LGBTQ, Rating Nickelodeon Tayangan Anak Jadi Turun Drastis

Claudia Jessica Official Writer
552

Nickelodeon, salah satu jaringan TV kabel yang telah membuat begitu banyak tayang untuk anak-anak harus menghadapi kenyataan menurunnya rating secara signifikan. Hal ini terjadi setelah Nickelodeon secara konsisten menyuguhkan tayangan yang terkait dengan LGBTQ.

Sebuah blog berita independent, Pirates and Princess mencatat bahwa jaringan anak-anak telah kehilangan lebih dari dua pertiga penontonnya dalam empat tahun terakhir.

“Sejak Juli 2017, penonton Nickelodeon turun dari rata-rata 1,3 juta penonton per minggu menjadi rata-rata Juni 2021 hanya 372.000,” terang situs web tersebut. “Hanya dalam empat tahun, Nickelodeon telah menurunkan lebih dari dua pertiga penontonnya.”

“Itu sangat buruk untuk saluran kabel, tetapi dengan kabel di jalan keluar, namun diluar dari tv kabel mungkin tidak terlalu buruk? Tampaknya saat ini Nickelodeon hanya menjadi ‘pendukung utama’ di balik layanan Paramount+” ungkapnya.

Paramount+ adalah layanan streaming milik ViacomCBS Streaming. Mereka menghadirkan kembali konten-konten lama Nickelodeon dan membuat para penggemar tayangan tersebut bernostalgia kembali di layanan streaming mereka.

BACA JUGA:

Stasiun TV Amerika Ini Tolak Tayangkan Film Kartun Dengan Cerita Pernikahan Sesama Jenis

Disney Channel Memperkenalkan Serial Pertama Mereka Yang Mengarah Kepada LGBT. Hati-hati!

Namun sayangnya, Viacom belum belajar dengan baik dari Nickelodeon yang telah mengakibatkan penurunan rating yang sangat besar. Misalnya seperti film Rugrats yang ditayangkan kini diubah menjadi seorang lesbian. Bahkan iklan yang terdapat di dalamnya mengandung berita tentang seksualitas.

Saat ini Nickelodeon bekerja sama dengan actor transgender Michael D. Cohen, yang baru-baru ini memerankan peran transgender untuk menjadi bintang tamu di salah satu acaranya.

Dalam perayaan Pride Month (bulan kebanggaan) tahun ini, Blues Clues & You merilis video musik animasi di mana waria Nina West bernyanyi bersama hewan yang mengidentifikasi sebagai gay, transgender, dan non-biner.

Awal tahun ini, Blues Clues juga merilis lagu alfabet yang menampilkan referensi kebanggaan LGBTQ.

Tayangan untuk anak-anak tidak selalu aman. Terkadang terselip nilai-nilai LBGTQ atau bahkan seksualitas dalam tayangan atau permainan yang mereka lihat melalui ponselnya.

Anak-anak masih sangat mudah untuk terpengaruhi oleh apa yang mereka saksikan. Sebagai orang Kristen, merupakan tanggung jawab kita untuk memuridkan anak-anak sebagai generasi penerus selanjutnya sejak mereka masih kecil sebelum dunia yang memuridkan anak-anak.

BACA JUGA:

Saluran TV Anak ‘Cartoon Network’ Ikut Mendukung LGBT Lewat Programnya. Mom, Hati-hati Ya!

4 Firman Tuhan yang Menyebutkan Tanggung jawab Orang Tua Kristen Terhadap Anak

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami