Stasiun TV Amerika Ini Tolak Tayangkan Film Kartun Dengan Cerita Pernikahan Sesama Jenis
Sumber: cbn.com

Internasional / 23 May 2019

Kalangan Sendiri

Stasiun TV Amerika Ini Tolak Tayangkan Film Kartun Dengan Cerita Pernikahan Sesama Jenis

Puji Astuti Official Writer
2646

Sebuah stasiun tv di Alabama, Amerika Serikat menolak menayangkan sebuah episode film kartun untuk anak-anak karena menceritakan tentang pernikahan sesama jenis.

Stasiun televisi tersebut adalah Alabama Public Television, yang menolak menayangkan film Kartun berjudul “Arthur” episode 13, karena pada episode ini ada bagian diamana Arthur dan teman-temannya menghadiri pernikahan guru mereka Mr.Raburn yang ternyata menikahi seorang laki-laki juga.

Setelah acara pernikahan Arthur dan teman-temannya menutup film itu dengan berkata, “Yep, ini adalah sebuah dunia baru.”

Menurut berita yang dirilis oleh CBN News, salah satu alasan stasiun tv ini menolak menayangkan film anak-anak mengandung propaganda LGBT adalah untuk melindungi anak-anak.

“Para orangtua mempercayai Alabama Public Television lebih dari 50 tahun untuk menyediakan program anak-anak yang menghibur, mendidik dan menginspirasi,” demikian pernyataan Direktur APT, Mike Mckenzie kepada CBN News.

“Lebih penting lagi – sekalipun kami mendorong orangtua  untuk menonton bersama anak-anak mereka dan membahas apa yang mereka pelajari setelah itu – orangtua percaya bahwa anak-anak mereka dapat menonton APT tanpa pengawasan mereka. Kami juga tahu bahwa anak-anak yang lebih muda dari target pemirsa fil “Arthur” juga menonton program ini.”

Respon terhadap tayangan Arthur episode ini di Amerika sendiri beragam, ada yang mendukung apa yang dilakukan APL namun banyak juga yang mengecam.

Masuknya propaganda LGBT  dalam film anak-anak bukanlah hal yang baru, untuk itu orangtua harus lebih hati-hati terhadap apa yang ditonton oleh buah hatinya. Pastikan terus memberikan pendampingan dan menyeleksi apa yang mereka tonton, baca dan bahkan mainkan.

Baca juga : 

Apakah Akan Merembet?! Taiwan Jadi Negara Asia Pertama Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Mark McClendon : Pernikahan Sesama Jenis Bertentangan dengan Alkitab

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami