Disney Channel Memperkenalkan Serial Pertama Mereka Yang Mengarah Kepada LGBT. Hati-hati!

Spirituality / 2 August 2019

Kalangan Sendiri

Disney Channel Memperkenalkan Serial Pertama Mereka Yang Mengarah Kepada LGBT. Hati-hati!

Naomii Simbolon Official Writer
3220

Tidak diragukan lagi bahwa Disney memang salah satu channel yang berhasil mengeluarkan banyak film-film yang menarik, baik itu melalui chanelnya sendiri di tayangan TV bahkan melalui bioskop.

Baru-baru ini, Disney Channel berhasil menyelipkan sebuah adegan romantis sesama jenis di serial mereka yang berjudul Andi Mack.

Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah menonton serial ini dan tidak ada yang menyangkan jika season 3 yakni season terakhir serial ini menampilkan adegan dimana Cyrus Goodman yang diperankan oleh Joshua Rush mengakui bahwa ternyata dia tertarik kepada teman sekelasnya yang bernama TJ Kippen yang diperankan oleh Luke Mullen selama ini.

"Apakah ada hal lain yang ingin kamu sampaikan kepadaku? tanya Cyrus kepada TJ. Lalu TJ menjawab, "ya" sambil keduanya berpegangan tangan layaknya orang yang saling menyukai dan mencintai.

Dekralasi LGBT ini kemudian dibuat dimana kedua pasangan bernyanyi bersama untuk lagu LGBT Lady Gaga yang berjudul Born This Way.

Serial Andi Mack ini berhasil menuai pujian dari para kaum liberal karena berani mewakili pasangan remaja LGBT.

"Adegan ini akan menjadi sangat penting bagi begitu banyak anak muda yang tumbuh dewasa menonton ini sekarang. Mereka akan melihat kembali ke sini dan berpikir, bahwa pertunjukan ini membuat saya akan baik-baik saja," tulis @tyrusmcu di twitternya dan viral hingga di retweet lebih dari 30.000 kali.

Selain itu, Luke Mullen yang merupakan salah satu pemeran serial tersebut mendukung dan mengucapkan terimakasih kepada penggemar yang mendukung perannya tersebut.

BACA JUGA: Saluran TV Anak ‘Cartoon Network’ Ikut Mendukung LGBT Lewat Programnya. Mom, Hati-hati Ya!

 

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari pertunjukkan yang begitu inovatif. Saya berharap, karakter saya dapat menginspirasi orang untuk bangga dengan siapa mereka dan mencintai siapa yang mereka cintai, "tulis Mullen kepada hampir 20 ribu followersnya.

Pada tahun 2018, begitu banyak perusahaan media massa dan hiburan multinasional yang perlahan mengadopsi dan mempromosikan pandangan LGBT, seperti yang terlihat di film Beauty and the Beast, jika kamu pernah menontonnya dan banyak film lainnya.

Sampai saat ini, LGBT terus bergerak dengan sangat kuat di dunia media dan kehidupan nyata yang jelas-jelas akan merusak identitas generasi berikutnya.

Sebagai pengikut Kristus yang mengenal identitas kita dengan baik, marilah kita berdoa buat bangsa ini dan belajar untuk pelan-pelan menginjil alias memberitakan kebenaran lewat hidup kita dan media yang di tangan kita.

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami