Bukan Hanya Menyelamatkan, tetapi Yesus Bangkit untuk Pulihkan Rumah Tanggamu Juga loh!

Bukan Hanya Menyelamatkan, tetapi Yesus Bangkit untuk Pulihkan Rumah Tanggamu Juga loh!

Budhi Marpaung Official Writer
6488

Seberapa dari kita yang percaya bahwa Yesus telah bangkit dari hari ketiga setelah kematian-Nya? Seberapa dari kita yang percaya bahwa kebangkitan Yesus itu bukan hanya sekedar mengenai keselamatan pribadi kita? Jika kamu mengacungkan jari berarti kamu sama dengan saya. Ya, saya percaya bahwa kebangkitan Yesus bukan hanya mengenai keselamatan kehidupan saya.

Karya penebusan Yesus adalah sempurna. Kuasa tersebut bukan hanya memulihkan hubungan manusia dengan Allah. Lebih jauh dari itu, kuasa tersebut juga memberikan jaminan kepada kita semua bahwa sakit penyakit dapat disembuhkan, hubungan antarkita manusia bisa dipulihkan.

Seperti yang ditulis di dalam 2 Korintus 5:17-18, “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.  Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami.”

Kamu lihat, bahwa saat kita ada di dalam Kristus, kita adalah ciptaan yang baru. Segala karakter lama kita dan bahkan bisa diubah. Ketika kita mau mengambil keputusan untuk berubah, Tuhan menolong dalam proses itu. Bukan sekedar sekali waktu, tetapi setiap saat.

 

Baca juga: 6 Ayat Alkitab Ini Wajib Kamu Ingat Kalau Mau Rumah Tangga Langgeng dan Harmonis

 

Seperti halnya ketidakmustahilan terjadi dalam kebangkitan Yesus, ketidakmustahilan yang sama bisa terjadi di dalam hubungan kita yang rusak. Hubungan yang dingin dengan pasangan bisa kembali bergelora lagi ketika kita mau mengizinkan Tuhan untuk mengubah kita dan menjadikan-Nya Tuhan dan raja atas keluarga kita.

Saya tidak tahu bagaimana kondisi hubunganmu dengan suami/istri saat ini, tetapi jika ada diantara kamu yang sekarang berteriak mencari bantuan untuk terjadinya pemulihan di dalam keluarga, datanglah kepada Yesus yang telah bangkit dari kematian tersebut. Hiduplah di dalam ketaatan penuh kepada-Nya. Lihatah, Ia bekerja dan mengerjakan sesuatu yang ajaib bagi rumah tanggamu.

Haleluya!

 

Baca juga: Rumah Tanggaku Dipulihkan Berkat Bimbingan dari Sahabat 24

 

Sumber : familylife.com
Halaman :
1

Ikuti Kami