Film ‘Christ In You’ Beberkan Kebenaran Bahwa Tuhan Itu Pribadi yang Hidup Sampai Hari Ini
Sumber: google

News / 27 April 2021

Kalangan Sendiri

Film ‘Christ In You’ Beberkan Kebenaran Bahwa Tuhan Itu Pribadi yang Hidup Sampai Hari Ini

Lori Official Writer
5132

Christ in You adalah serial film dokumenter Kristen yang hadir sebagai tayangan tentang kehidupan rohani sehari-hari.

Setelah meluncurkan serial pertamanya tahun 2016 silam, kini film dokumenter ini kembali tampil dengan episode baru berjudul Christ in You: The Voice.

Film ini sendiri menceritakan tentang karunia rohani yang dipercayai oleh orang Kristen. Dimana hal ini bicara tentang nubuatan yang ternyata masih berlaku sampai saat ini.

Film yang menggambarkan tentang karunia bernuat membeberkan pengalaman orang-orang Kristen setelah mendapatkan nubuatan dari Roh Kudus.

Film ini sendiri dibuat oleh sekelompok anak muda millennial asal Swiss dan disutradarai oleh Andrea di Meglio dan Jonas Wiprachtiger. Mereka menyampaikan bahwa satu-satunya tujuan pembuatan film dokumenter ini adalah untuk membuktikan bahwa karunia Roh yang tercacat dalam Alkitab Perjanjian Baru itu masih terjadi sampai saat ini dalam kehidupan orang percaya.

"Film ini dibuat untuk menunjukkan kepada Tubuh Kristus bahwa setiap orang bisa mengalami sesuatu secara ajaib dan menunjukkan kepada dunia bahwa Tuhan itu hidup. Dia mengubah manusia melalui kasih-Nya," kata di Meglio.

 

Baca juga: Hadir April, The Miracle Season Suguhkan Cerita Tentang Pengharapan. Simak Trailernya

 

Dia menambahkan bahwa musuh orang percaya, si iblis, dengan cerdik memakai media untuk menyebarluaskan kebohongan, ketakutan dan kabar buruk. Karena itulah mereka mau memakai media juga untuk menyebarkan firman kebenaran Tuhan.

“Si iblis sudah memakai media untuk menyebarkan kebohongan, ketakutan dan kabar buruk. Kami mau memakai film ini untuk menyebarkan injil dan memberdayakan tubuh Kristus. Kisah-kisah yang penuh harapan seperti yang dibagikan dalam film Christ in You bisa mengubah arah sejarah,” ucapnya.

Sementara Chris Bueno, CEO Ocean Avenue Entertainment yang merupakan distributor film, menyampaikan bahwa dunia perlu mengalami Christ in You: The Voice untuk menginspirasi semua orang dan kembali memiliki harapan sejati di masa-masa yang tidak pasti ini.

Sama halnya seperti dalam serial sebelumnya, Christ in You : The Movie, seri kedua ini akan diisi oleh wawancara bersamaPendeta Bill Johnson dan Kris Vallotton dari Bethel Church, Lisa Bevere dari Messenger International, Graham Cooke dari Brillianr Book House dan Brilliant TV, Bob Hazlett dari Ascend Ministries, Pendeta Raniero Cantalamessa, Pendeta Katolik Iltalia dan orang-orang umum yang hidupnya menunjukkan keteladanan Kristen.

Melalui film ini, kita juga akan disuguhkan bagaimana Tuhan bahkan bekerja atas negara-negara sekuler di Eropa.

Rencananya film ini akan diluncurkan pada premier digital selama empat malam mulai dari 16-19 Juli 2020 mendatang. Setelah itu, mereka yang hadir juga akan melakukan diskusi meja bundar dengan para pemimpin agama yang diundang. Dalam sesi inilah peserta dan pemimpin agama akan berdiskusi mengenai apapun terkait film tersebut.

Nah, daripada nonton film sekuler yang berdampak buruk buat pikiran kita, kenapa gak nonton film ini aja yuk.

 

Baca juga: Penuh Inspirasi di Tahun 2020, Justin Bieber Segera Rilis Serial Dokumenter Kehidupannya!

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami