Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
2408


Film ini terinspirasi dari kisah dokumenter mengenai sebuah tragedi pada tahun 2011 silam. Salah seorang kapten voli dari tim Iowa City West, Caroline Found ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan. Cerita dimana satu tim kehilangan seorang teman dan kapten yang baik, sekaligus perjalanan sebuah harapan kalau tim Iowa City West akan menjadi tim bola voli terbaik.

Di Amerika, film ini akan dirilis pada 13 April 2018 nanti. Diperankan oleh Helen Hunt, Wilian Hurt, Danika Yarosh dan Erin Moriarty, film The Miracle Season di produksi oleh LD Entertainment, produser yang sama dengan film RISEN.

Berdasarkan sinopsisnya, Caroline, seorang kapten senior untuk tim Iowa City West atau Trojans meninggal pada sebuah kecelakaan pada bulan Agustus 2011 dalam perjalanannya ke rumah dari gereja.

Tidak hanya kehilangan seorang teman, tetapi seluruh tim terpuruk atas kehilangan sang kapten, yang menjadi penggerak tim. Perjuangan pelatih, Kathy Bresnahan harus dimulai dengan memberikan harapan kalau mereka bisa kembali menjadi sebuah tim yang utuh untuk memenangkan kejuaraan negara bagian.

Caroline pernah menjadi pembicaraan media melalui slogannya "Live Like Line." Kisah perjalanan timnya juga pernah diliput oleh televisi swasta. Ia berusia 17 saat meninggal. Caroline pernah digambarkan sebagai "denyut nadi" oleh pelatih Bresnahan.


"Setiap orang yang Caroline temui, otomatis mereka akan menjadi temannya," ungkap Bresnahan. "Memulainya kembali akan sulit bagi seluruh tim. Kekuatan kami adalah kami mampu berdiri tegak dengan kehadiran satu sama lain.

Sementara kami disini kehilangan salah satunya. Bagaimana pun juga, ini merupakan sebuah tragedi. Ada banyak anak muda yang meninggal, namun rasanya yang satu ini akan sangat sulit bagi kami semua," lanjutnya.

Baca juga: Karya Marvel Yang Kaya Akan Budaya, Black Panther Ini Juga Punya Nilai Kekristenan, Lho

Rekan setimnya menganggap Caroline sebagai sosok yang penuh inspirasi. "Caroline telah membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik. Ia mengatakan kepada saya untuk bisa mengasihi lebih lagi, lebih banyak tertawa dan tidak lagi membuat orang khawatir," terang Ally Disterhoft, seorang teman yang juga rekan setimnya.

"Cerita seorang Caroline akan menginspirasi ratusan orang lain di luar sana. Saya juga mengenal Ellyn, ibu Caroline yang luar biasa dan Ernie, ayahnya merupakan sosok keluarga sempurna yang mengajarkan saya untuk mengasihi dengan tulus," lanjut Ally.

Skrip skenario dalam film ini ditulis oleh Elissa Matsueda dan David Aaron Cohen. Penasaran dengan kisah perjalanan sebuah tim bola voli yang kehilangan denyut nadinya ini? Yuk simak trailernya di atas.

 

Sumber : gospelherald

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rinanda Damanik 20 September 2018 - 23:46:41

Syalom saat ini saya sangar butuh dukungan doa, Tu.. more..

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 19:10:16

dampak jika bertanggung jawab?

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 16:10:19

mufiz itu siapai

0 Answer


Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Goldha Mofu 30 August 2018 - 06:51:51
Kiranya Tuhan Yesus memberikan jawaban dan jalan k... more..

Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Banner Mitra Week  3


7196

advertise with us