Naomii Simbolon

Official Writer
697


Setelah absen 4 tahun lama nya dari dunia entertainment, akhirnya Justin Bieber kembali muncul dengan sebuah kejutan yang luar biasa.

Pada hari Selasa (03/01/2020) kemarin, YouTube mengatakan bahwa Justin akan meluncurkan serial dokumenter yang terdiri dari 10 bagian mengenai Justin Bieber. Dokomenter tersebut diberi nama Justin Bieber : Seasons.

Dalam dokumenter tersebut, akan diberitahukan mengenai apa yang dilakukan oleh penyanyi berusia 25 tahun tersebut sejak absen dari karir musiknya demi fokus untuk pertumbuhannya di dalam Tuhan.

Serial dokumenter ini akan tayang perdana di YouTube pada tanggal 27 Januari 2020, dan akan menceritakan kehidupan pribadinya, seperti pernikahannya dengan Hailey Baldwin serta album barunya.

Dilansir dari Christian Post, episode dokumenter Justin Bieber akan ditayangkan pada hari Senin dan Rabu. 

Trailer yang sudah di upload tersebut menunjukkan wawancara dengan orang-orang yang ada di dalam kehidupan Justin, termasuk isterinya dan juga manajernya, Scooter Braun.

"Sebagai manusia, kita mengalami begitu banyak pasang surut, begitu banyak musim yang baik dan yang buruk dan kadang-kadang membuat kita ingin menyerah, " kata pria asal Kanada tersebut dalam trailer rekaman.

Klip wawancara dengan Braun mencerminkan kehidupan dan karir Bieber.

"Dia mengambil waktu untuk istrahat dengan jangka yang sangat lama dan di masa itulah dia menemukan isterinya, dia sudah bertumbuh besar dan dia sudah siap mengekspreksikan dirinya melalui musik lagi," kata Braun dalam rekaman trailernya.

 BACA JUGA : Males Kerja Pengen Libur Lagi? Awali Januari Dengan List Lagu Ini Yuk!

Mengenai dokumenter "Seasons" nya, Justin berterimakasih kepada pembuat film yang sudah membantunya. Dia membagikan di Instagramnya.

"Senang bisa bekerja dengan kalian berdua. Terima kasih sudah mewujdkan ini!" kata Bieber kepada pendidi OBB Pictures Michael D. Rather dan pembuat film lain yang tak ingin disebutkan namanya.

Bieber juga menuliskan harapannya untuk serial dokumenternya tersebut. "Saya berharap, ada banyak orang akan melihat ini dan bisa mengatasi tantangan mereka! Tuhan memiliki rencana yang sangat besar untuk kalian semua, " katanya kepada penggemarnya di Instagram pribadinya.

Ternyata nggak cuma OBB Pictures, film dokumenter ini juga diproduksi oleh Bieber Time Films dan SB Projects.

Pada tahun 2017, Justin Bieber membatalkan turnya dan memutuskan untuk fokus mendapatkan kehidupannya kembali dan bertumbuh di dalam Yesus. Hal ini sempat membuat penggemarnya di seluruh dunia heboh.

Sejak dari hari itulah, Justin secara pribadi mengumumkan untuk istrahat dari entertainment dan mulai mengelilingi dirinya dengan pemimpin Kristen untuk mementoring dirinya.

"Yesus mengubah saya dari dalam ke luar, setiap hari, " tulisnya di sebuah caption foto yang di upload di Instagramnya beberapa lama setelah kejadian itu.

Perubahan Bieber, banyak sekali dikaitkan dengan bimbingan yang dia dapatkan dari Pastor Carl Lentz, pendeta Hillsong NYC yang sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia sudah menginvestasikan waktunya untuk Bieber selama bertahun-tahun.

Namun bagaimana pun, kini Bieber sudah benar-benar berubah. Dan Tahun 2020 ini, akan menjadi tahun kembalinya Justin ke dunia entertainment dan akan melakukan tur ke 45 kota disamping rilisnya serial dokumenternya.

Luar biasa ya. Tuhan bisa mengubah orang yang tadinya super berantakan menjadi terang bagi bangsa-bangsa. Nggak sabar pengen lihat serial dokumenter Justin ya. Semoga kita akan diinspirasi dan menjadi berkat untuk kita benar-benar berubah di tahun 2020 menjadi lebih baik untuk kemuliaan Tuhan.


Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer

Ning Ng 21 April 2020 - 01:06:59

Kesaksian mendapat anak

0 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra April Week 3


7257

Banner Mitra April Week 2