Jawaban Channel, Kanal CBN Untuk Tayangkan Konten yang Relevan Bagi Umat Kristen

Jawaban Channel, Kanal CBN Untuk Tayangkan Konten yang Relevan Bagi Umat Kristen

Lori Official Writer
215

Setelah tembus mencapai 1 Juta Subscribers, Jawaban Channel terus berinovasi menjadi lebih baik. Salah satunya adalah perubahan tampilannya yang semakin fresh dan friendly sejak Agustus 2020 lalu.

Bagi kamu yang belum tahu, Jawaban Channel sendiri menampilkan beragam tayangan yang memudahkan orang-orang Kristen di Indonesia mengenal lebih dalam tentang kekristenan.

Selain tayangan Fakta Alkitab dan Kata Alkitab, Jawaban Channel juga diisi dengan konten-konten seperti kesaksian tentang anak dari Superbook, kesaksian hidup anak-anak remaja dari Superyouth serta kisah pemulihan hidup kaum millennial dari Solusi.

Bukan hanya itu, video-video yang ditayangkan di dalamnya juga tersedia dalam bentuk artikel yang ditayangkan melalui website Jawaban.com. Di website ini, ada banyak konten-konten seputar kekristenan yang bisa kamu temukan dan relevan dengan kehidupan sehari-hari Kristen, kebutuhan gereja dan pelayanan hamba Tuhan.

 

Baca Juga: Menghancurkan Berhala Dalam Hidup dan Taat Pada Tuhan

 

Ke depannya, Jawaban Channel akan terus dikembangkan menjadi induk online dari CBN atau Channel Official CBN.

“Kita bicara online. Sekarang kita lebih tajam, fokus utamanya jawaban..jawaban..jawaban...jawaban..jawaban..makanya tadi keluar media. Semuanya kalian akan dapat di jawaban. Kita akan terus kembangkan jawaban sebagai kita punya induk online. Ini penting sekali kenapa? Kita ini soal branding, soal momentum, kita harus pacu ke sini,” kata Mark McClendon, Direktur Regional CBN South East Asia.

Melalui pelayanan Online Media CBN ini, diharapkan akan lebih banyak lagi orang yang diberkati dan membawa banyak orang yang belum mengenal Tuhan dan dimuridkan di dalam komunitas-komunitas Kristen. 

Mari terus dukung Jawaban Channel sebagai jawaban atas kebutuhan orang-orang Kristen di bangsa ini. Bagikan tayangan-tayangan yang kami buat kepada orang lain supaya mereka juga ikut diberkati.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami