SOLUSI, Relevan & Menjawab Masalah Kehidupan
Sumber: CBN

News / 9 April 2021

Kalangan Sendiri

SOLUSI, Relevan & Menjawab Masalah Kehidupan

Puji Astuti Official Writer
1945

Ada yang baru loh di SOLUSI! Ya, tayangan SOLUSI akan hadir dalam format dan tampilan baru yang lebih segar dan topik-topik yang relevan dan semakin menjawab permasalahan kehidupan terutama generasi milenial. Penasaran seperti apa?

Transformasi SOLUSI diharapkan dapat  menginspirasi lebih banyak penonton untuk menemukan harapan dan jalan keluar di dalam Tuhan. Tentunya tetap dengan menghadirkan kesaksian berupa kisah nyata dari orang-orang yang mengalami masalah dalam hubungan rumah tangga, finansial, dan kesaksian lainnya yang akan menginspirasi dan memberikan SOLUSI terhadap masalah kita. 

Anda dapat menyaksikannya pada April 2021 ini. SOLUSI menghadirkan host Michael Ponelo dan juga co-host, Yelly Vania yang mewakili pemirsa untuk mengajukan berbagai pertanyaan tentang permasalahan hidup yang mereka sampaikan melalui sosial media SOLUSI.

Dengan menjadi mitra CBN, Anda telah memberitakan kabar baik dan membawa pemulihan bagi masyarakat Indonesia melalui program SOLUSI. Info lengkap www.jawaban.com/donasi. (PA/CC)

 

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami