Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Ada yang Mau Sama Saya? – Grace Harimisa

Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Ada yang Mau Sama Saya? – Grace Harimisa

Lori Official Writer
289

Namaku Grace Harimisa. Dulu aku punya kebiasaan buruk. Aku pernah melakukan masturbasi dan hubungan seks di luar nikah.

Jadi waktu aku masih kecil, aku punya beberapa teman. Waktu itu aku bermain dengan mereka dan salah satu temanku melakukan sesuatu yang berhubungan dengan masturbasi. Dia lalu mengajak kami untuk melakukan hal yang sama. Sampai akhirnya aku ikut-ikutan.

Gak sampai di situ, waktu aku pergi ke warnet aku mulai membuka sumber-sumber yang berhubungan dengan pornografi. Di sana aku menemukan gambar-gambar yang membuatku semakin terikat dengan dosa masturbasi tersebut.

Yang bikin aku ketagihan sama dosa masturbasi ini adalah perasaan puas setelah melakukannya. Aku semakin asyik melakukannya kalau aku sudah mulai sendirian. Pengaruh sendirian itu kuat. Misalnya, waktu aku lagi baring atau lagi gak melakukan apa-apa, imajinasi soal rasa puas itu akan muncul dan mendorongku untuk melakukan masturbasi.

 

Baca Juga: Kisah Nyata Yohanky: Jerat Masturbasi Mengintimidasi Hidupku

 

Biasanya dorongan itu seperti bisikan si iblis supaya aku jatuh dalam dosa. Dia seolah-olah berkata, “Coba aja sekali lagi. Gak apa-apa kok. Abis itu tidak melakukan lagi.” Tapi nyatanya di hari berikutnya aku tetap mendapati diriku melakukannya.

 

Baca Halaman Selanjutnya -->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami