Berfokus Pada Kebangkitan Kristus, Film Kristen Baru Resurrection akan Tayang pada Paskah!

Berfokus Pada Kebangkitan Kristus, Film Kristen Baru Resurrection akan Tayang pada Paskah!

Claudia Jessica Official Writer
598

Tepat pada hari Paskah, aktris dan produser nominasi Emmy, Roma Downey, akan meluncurkan film Kristen baru berjudul “Resurrection”. Film yang diproduksi oleh Downey dan sang suami, Mark Burnett, mengisahkan tentang apa yang terjadi setelah penyalliban Yesus melalui sudut pandang para murid Yesus.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh tim The 700 Club CBN, Downey mengatakan dia sangat senang karena film tersebut akan mulai tayang menjelang Hari Paskah, hari yang paling bersejarah bagi umat Kristen yang dikenal dengan Hari Kebangkitan.

Downey menjelaskan bahwa film tersebut akan membawa penonton masuk ke dalam kitab Kisah Para Rasul, dan fokus pada kematian dan kebangkitan Kristus.

“Film akan dibuka dengan penyaliban Yesus dan kami ingin menceritakan kisahnya dari sudut pandang para murid,” kata Downey. “Mereka berpencar Ketika Dia dibunuh, mereka patah hati, mereka takut. Dalam beberapa hari, mereka menunggu untuk melihat apakah Dia akan kembali atau tidak. Saat itu ada banyak hal yang terjadi di Yerusalem.”

“Kami memiliki otoritas atas Kuil yang dipimpin oleh Kayafas dan mereka sangat cemas tentang Paskah dan menjaga perdamaian di kota. Itulah sebabnya mereka mencoba membunuh Yesus dengan tergesa-gesa. Kemudian kami memiliki murid-murid yang baru saja kehilangan guru tercinta mereka, pemimpin mereka, Tuhan mereka, dan mereka tidak yakin apa yang harus mereka lakukan selanjutnya,” imbuhnya.

 

Baca juga: Pemeran Yesus Ini Yakin ‘Passion of the Christ’ Kedua Bakal Jadi Film Paling Bersejarah

 

Produser mencatat bahwa penonton akan bersimpati dengan murid-murid Yesus.

“Melalui cara menampilkan para murid, ada rasa kemanusiaan di dalam diri mereka sehingga para penonton, dapat merasakan yang sama dengan mereka,” kata Downey.

“Kami dapat merasakan berbagai emosi yang mereka rasakan. Kami akan melihat bahwa ketakutan dan kesedihan itu berubah menjadi kegembiraan dan kegirangan ketika pada hari ketiga Yesus benar-benar bangkit Kembali seperti yang dijanjikan.”

 

Dimana fillm ini tayang?

 

Halaman selanjutnya >>

Sumber : CBN
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami