Kecewanya BTS Sampai 5 Juara Musik Rohani, Ini Kejutan Tak Terduga Grammy Awards 2021

Kecewanya BTS Sampai 5 Juara Musik Rohani, Ini Kejutan Tak Terduga Grammy Awards 2021

Lori Official Writer
704

Grammy Awards ke-63 yang diadakan secara online pada Senin, 15 Maret 2021 waktu Indonesia cukup menarik. Pasalnya, ajang penghargaan musik bergengsi ini baru pertama kali menggelar penganugerahan piagam secara online.

Bukan hanya itu, tapi ajang Grammy Awards ini juga terbilang mengejutkan karena grup musik, penyanyi dan para musisi andalan yang diperkirakan akan merebut juara justru harus berpuas diri hanya masuk di deretan nominasi saja.

Grup Band K-Pop asal Korea Selatan, BTS sendiri mengalaminya. Bagi group Band K-Pop beranggotakan 7 orang ini, masuk nominasi Grammy Awards saja sudah merupakan pencapaian baru. Menjadi grup band K-Pop pertama yang masuk Grammy Awards memang membuat BTS berharap bisa membawa pulang piala mereka. Sayangnya, mereka harus dikalahkan oleh Lady Gaga dan Ariana Grande yang terpilih dalam kategori Best Pop Duo/ Group Performance.

BTS sendiri masuk nominasi dalam kategori ini melalui single mereka berjudul Dynamite. Tentu saja para penggemar BTS merasakan kekecewaan besar terlebih karena pihak penyelenggara memberi mereka panggung khusus untuk tampil di ajang ini.

 

Baca Juga: Memenangkan Dua Grammy Awards, Tori Kelly Dan Lauren Daigle Mengucap Syukur Pada Yesus!

 

Di dunia musik sekuler sendiri, penyanyi Taylor Swift, Lady Gaga dan Dua Lipa tampak bersinar dan kembali membawa pulang piala mereka tahun ini. 

Sementara dari kategori musik rohani, lagu-lagu yang masuk dalam lima besar nominasi harus merelakan para juara baru untuk menempati posisi puncak tahun ini. Berikut para juara musik rohani dari 5 kategori yang masuk:   

1. Best Gospel Performance/Song - MOVIN' ON – WINNER - Jonathan McReynolds & Mali Music; Darryl L. Howell, Jonathan Caleb McReynolds, Kortney Jamaal Pollard & Terrell Demetrius Wilson, songwriters

2. Best Contemporary Christian Music Performance/Song - THERE WAS JESUS - WINNER Zach Williams & Dolly Parton; Casey Beathard, Jonathan Smith & Zach Williams, songwriters

3. Best Gospel Album - GOSPEL ACCORDING TO PJ – WINNER - PJ Morton

4. Best Contemporary Christian Music Album - JESUS IS KING – WINNER - Kanye West

5. Best Roots Gospel Album - CELEBRATING FISK! (THE 150TH ANNIVERSARY ALBUM) – WINNER- Fisk Jubilee Singers

Jadi selamat buat para juara Grammy Awards 2021 dan buat yang belum beruntung, masih ada ajang-ajang musik berikutnya. Jadi, terus berkarya dan menghasilkan lagu-lagu yang berdampak dan membangun ya!

Untuk nominasi lengkap musik rohani bisa kamu baca: Diundur ke 15 Maret, Yuk Cari Tahu Lagu Kristen yang Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami