20+ Ayat Alkitab dan Berita Paling Dicari Sepanjang Minggu

20+ Ayat Alkitab dan Berita Paling Dicari Sepanjang Minggu

Claudia Jessica Official Writer
960

Sepanjang minggu, Jawaban.com diramaikan dengan pengunjung yang mencari ayat Alkitab tentang ucapan syukur dan mengenai mengasuh anak. Selain itu, ada juga tiga berita terupdate seperti buku agama Islam yang membahas Injil, polisi siber yang mulai beraski, dan virus corona B117. Selengkapnya, lihat di bawah.

1. 12 Ayat Alkitab Ungkapan Syukur yang Perlu Kamu Tahu

Mungkin masih sedikit orang percaya yang mampu bersyukur saat sedang berjalan di padang gurun dan lembah yang curam. Gak mudah memang melakukannya! Namun yakinlah bahwa ucapan syukur mampu menambahkan kekuatan dan energi seseorang untuk menghadapi segala persoalan.

Hal ini tertulis dalam Efesus 5: 20 dan 1 Tesalonika 5: 18 bahwa kita patut mengucap syukur di dalam segala situasi dengan menyatakannya dalam nama Tuhan Yesus Kristus, sebab hal itulah yang dikehendaki Allah dalam Kristus Yesus kepada kita.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Orangtua Wajib Tahu! 10 Ayat Alkitab tentang Anak

Alkitab berulang kali memberitahukan Firman-Nya bagaimana semua anak adalah pemberian dari Tuhan. Setiap kehidupan, setiap anak, adalah upah dan berkat. Apakah mereka membawa kebanggaan dan kegembiraan orang tua, atau apakah mereka mengajari kita bagaimana menjadi lebih sabar dan pemaaf, anak-anak tidak terbantahkan merupakan anugerah dari Tuhan dan sumber pertumbuhan Kerajaan-Nya di Bumi!

Tuhan tahu bahwa anak-anak dapat membawa kita lebih dekat kepada-Nya dan membantu menumbuhkan karakter kita. Mari belajar apa saja yang disampaikan Tuhan soal anak lewat ayat-ayat Alkitab berikut ini:

Selengkapnya, klik di sini.

3. Buku Agama Islam Bahas Injil, PGI Katakan Tidak Perlu Ditanggapi! Mengapa?

Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Gomar Gultom mengajak umat Kristen untuk tidak terlalu memusingkan buku pelajaran agama Islam yang berisi pengajaran injil, yang sedang banyak diperbincangkan belakangan ini.

Pdt. Gomar menegaskan jika buku agama berisi tentang pemahaman ajaran berbagai agama. Karena itu umat Kristen diminta untuk tidak menanggapinya berlebihan.

“Ini adalah mata pelajaran agama Islam. Dan tentu saja isinya adalah pemahaman dan ajaran Islam, termasuk mengenai agama Kristen dan Injil. Lalu bagaimana kita menanggapinya? Ya, tidak perlu ditanggapi. Tugas kita adalah . . .

Selengkapnya, klik di sini.

4. Hati-hati! Polisi Siber Mulai Beroperasi, 3 Pengguna Telah Mendapat Teguran

Dengan terbitnya surat edaran Kapolri nomor SE/2/II/2021 tentang Kesadaran Budaya Beretika untuk Mewujudkan Ruang Digital Indonesia yang Bersih, Sehat, dan Produktif tertanggal 19 Februari 2021, polisi siber di Korps Bhayangkara resmi beroperasi.

Salah satu akun yang ditegur oleh Polri mengunggah gambar dan tulisan “jangan lupa saya maling.”

Unggahan tersebut dinyatakan berpotensi melanggar hukum dan Polri pun mengirimkan surat pemberitahuan.

Selengkapnya, klik di sini.

5. Pertama Kali Muncul di Karawang! Begini Cara Mencegah Penularan Virus Corona B117!

Mutasi virus Covid-19 atau Corona B117 dikomfirmasi pemerintah telah ditemukan pada dua orang asal daerah Karawang. Virus yang pertama kali dideteksi di Inggris tersebut menurut para ahli lebih cepat menular dari varian virus Covid-19, meresponi hal ini Kementerian Kesehatan meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

Langkah-langkah pencegahan terus dilakukan oleh pihak Kemenkes, hal ini dinyatakan oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Ditjen P2P Kemenkes Siti Nadia Tarmizi di Jakarta, Rabu (3/3) lalu.

Selengkapnya, klik di sini.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami