Kanker Payudaraku Disembuhkan Oleh Tuhan Yesus

Kanker Payudaraku Disembuhkan Oleh Tuhan Yesus

Claudia Jessica Official Writer
867

Ibu Nina Stefhany Andalusia, seorang ibu dengan dua orang anak yang bekerja sebagai admin di Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta harus menerima kenyataan bahwa dirinya terinfeksi tumor ganas stadium 2B grade C yang berpotensi menjadi kanker di payudaranya dan harus segera mendapat tindakan lanjut. Padahal sebelumnya, Nina tidak merasakan sakit atau nyeri di dadanya.

Karena kanker yang dideritanya ini, Nina harus menjalani serangkaian pengobatan seperti kemoterapi dan radioterapi. Namun, kedua hal ini tidak efektif untuk menyembuhkan kanker yang ada di dadanya. Nina tahu bahwa biaya yang dibutuhkan untuk operasi cukup besar, dan ia belum memiliki biaya untuk itu.

Hal ini membuat Nina takut dan khawatir. Ia tidak ingin mati karena kedua anaknya masih kecil dan masih membutuhkannya untuk merawat mereka.

Suatu malam pada bulan Juni tahun 2020, Nina menyaksikan tayangan Solusi di youtube. Nina melihat ada banyak sekali orang yang mengalami pemulihan dari hidup yang hancur. Melihat kesaksian-kesaksian tersebut, muncul pengharapan dalam hati Nina, dan ia mencoba untuk menghubungi sahabat 24 yang tampil pada tayangan youtube Solusi.

Nina menceritakan semua masalah yang ia hadapi beserta seluruh kekhawatiran dan kecemasannya kepada tim sahabat 24. Sahabat 24 meyakinkan Nina bahwa masih ada pengharapan di dalam Tuhan Yesus. Tuhan sanggup menolong dan menyembuhkan Nina. Percakapannya dengan tim sahabat 24 membuat Nina merasa tenang dan yakin bahwa Tuhan mampu menolong dan menyembuhkan dirinya sama seperti Tuhan telah menolong dan menyembuhkan orang lain.


Baca juga:

SAHABAT 24 Jadi Saksi Hidup Rini Diselamatkan Dari Niat Bunuh Diri

Kisah Duel Dukun Santet & Pendeta Buat Suryo Tobat & Alami Kedamaian


Suatu hari ketika sedang tidur, Nina bermimpi bertemu dengan sosok yang bercahaya dengan sangat terang. Ia terlihat seperti seorang pria yang bertubuh tinggi dan besar mengenakan pakaian putih. Kemudian sosok itu menepuk pundak kanan Nina dan berkata, “Kamu pasti sembuh.”

Dua minggu kemudian setelah mimpi tersebut, Nina menjalani operasi. Ia menghubungi tim sahabat 24 dan meminta untuk mendukungnya dalam doa agar diberi kekuatan saat menjalani operasi. Kemudian sahabat 24 mendoakan dan memberi dukungan kepada Nina. Hidup dan mati ada di dalam tangan Tuhan. Jikalau harus operasi maka Tuhan akan memberikan kesembuhan.

Nina mendapatkan kekuatan dari sahabat 24 meskipun ia harus kehilangan sebelah payudaranya.

Januari 2021, sahabat 24 menghubungi Nina dan ia telah dinyatakan sembuh dari kanker payudaranya. Nina juga tidak perlu menjalani kemoterapi dan radioterapi lagi seperti sebelumnya.

Dia bersyukur karena merasakan pertolongan Tuhan dalam hidupnya serta berkat dukungan doa dari sahabat 24. Sekarang, Nina sudah kembali menjalani aktivitasnya dengan normal seperti sedia kala.

Tuhan memiliki rencana-Nya dalam pekerjaan yang dilakukan oleh sahabat 24.

SAHABAT 24 hadir untuk membagikan harapan dan kehidupan baru di dalam Kristus. Dengan penuh dedikasi, tim ini selalu hadir memberikan dukungan doa dan bimbingan bagi mereka yang membutuhkan.

Jika saat ini Anda sedang bergumul menghadapi persoalan yang sulit, mintalah dukungan dari tim SAHABAT 24 kami. Bagi Anda yang membutuhkan dukungan doa klik link Tim Doa: http//bit.ly/InginDidoakan. Bagi Anda yang membutuhkan konseling klik link Tim Konseling: http//bit.ly/inginKonseling.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami