SAHABAT 24 Jadi Saksi Hidup Rini Diselamatkan Dari Niat Bunuh Diri

SAHABAT 24 Jadi Saksi Hidup Rini Diselamatkan Dari Niat Bunuh Diri

Lori Official Writer
509

Rini adalah seorang ibu rumah tangga dan memiliki dua anak. Namun dia harus berhadapan dengan persoalan rumah tangga yang pelik karena dia rela menjadi istri kedua dari suaminya. 

Rini pun mulai kepahitan dan kecewa karena sang suami lebih memilih menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan istri pertamanya. Dia pun mulai merasa diabaikan dan tak dicintai. Sehingga muncul rasa penyesalan yang berujung pada niatnya untuk memilih bercerai saja. Sayangnya sang suami menolak keinginan Rini dan mengancam tidak akan menafkahi dia dan kedua anaknya.

Hidup Rini pun semakin menderita. Di satu sisi dia tak lagi bahagia. Namun di sisi lain, dia harus mempertahankan pernikahannya demi anak-anak. 

Kondisi inipun membuatnya tertekan. Bahkan suatu kali dia berniat untuk bunuh diri. 

Untungnya, dia mengurungkan niat tersebut setelah menyaksikan tayangan kesaksian Solusi TV di SCTV pada Januari 2019 silam. Dia merasa penasaran karena tayangan tersebut membuktikan bahwa persoalan rumit rumah tangga bisa diselesaikan bersama Tuhan.

 

Baca Juga: Lewat Layanan SAHABAT 24, Tuhan Pulihkan Nathania Dari Penolakan dan Pemberontakan

 

Akhirnya melalui kontak SAHABAT 24 yang ditampilkan di sana, Rini menghubungi tim konseling pada 23 Januari 2019. Awalnya Rini hanya meminta untuk didoakan karena persoalan rumah tangganya yang pelik. 

Tapi siapa sangka, Rini malah menemukan jalan keselamatan di dalam Yesus. Tim konseling SAHABAT 24 pun melayani Rini dengan memberinya dukungan dalam menghadapi masalah rumah tangganya. Hingga akhirnya, dia semakin bertekun untuk lebih mengenal Yesus dengan membaca Alkitab. 

Perlahan-lahan, hidup Rini pun diubahkan oleh Tuhan. Dia yang dulunya dipenuhi rasa sakit, kecewa dan tertekan sampai berniat ingin bunuh diri, malah menjadi pribadi yang dilembutkan hatinya. Dia memilih mengampuni suaminya dan mulai mengalami sukacita dan damai sejahtera. 

Ajaibnya, melalui dukungan doa dan bantuan tim SAHABAT 24, suami Rini bahkan ikut diubahkan. Tuhan bukan saja mengubah karakter mereka, tetapi juga menolong pernikahan Rini dan suaminya.

Melalui SAHABAT 24, Tuhan berkarya atas kehidupan banyak orang seperti Rini. Saat harapan tampak sirna dan banyak orang yang merasa hidupnya sudah selesai, Tuhan justru berpikir sebaliknya. Dia menunjukkan bahwa persoalan seberat apapun bisa diselesaikan. 

Karena itulah, SAHABAT 24 hadir untuk membagikan harapan dan kehidupan baru di dalam Kristus. Dengan penuh dedikasi, tim ini selalu hadir memberikan dukungan doa dan bimbingan bagi mereka yang membutuhkan. 

 

Jika saat ini Anda sedang bergumul menghadapi persoalan yang sulit, mintalah dukungan dari tim SAHABAT 24 kami. Bagi Anda yang membutuhkan dukungan doa klik link Tim Doa : http//bit.ly/InginDidoakan. Bagi Anda yang membutuhkan konseling klik link Tim Konseling: http //bit.ly/inginKonseling.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami