Siapakah yang Paling Kamu Butuhkan Untuk Mendukungmu Dalam Doa?

Siapakah yang Paling Kamu Butuhkan Untuk Mendukungmu Dalam Doa?

Claudia Jessica Official Writer
      1043

Daniel 2: 17-18

“Kemudian pulanglah Daniel dan memberitahukan hal itu kepada Hananya, Misael dan Azarya, teman-temannya, dengan maksud supaya mereka memohon kasih sayang kepada Allah semesta langit mengenai rahasia itu, supaya Daniel dan teman-temannya jangan dilenyapkan bersama-sama orang-orang bijaksana yang lain di Babel.”

Bacaan Alkitab setahun: Amsal 10; Yohanes 20; Kidung Agung 4-6

Tuhan selalu mengujimu sebelum Dia memberkatimu.

Terkadang, ujiannya datang dari orang-orang yang memintamu melakukan sesuatu yang mustahil. Seperti bos yang memberikan proyek dengan tenggat waktu yang tidak masuk akal.

Ketika ini terjadi, hal pertama yang kamu lakukan adalah menolak panik sehingga kamu bisa fokus untuk mendapatkan informasi lebih banyak, kemudian kamu akan meminta lebih banyak waktu. Lalu kamu perlu meminta dukungan doa dari teman-temanmu.

Alkitab mengatakan dalam Daniel 2: 17-18 “Kemudian pulanglah Daniel dan memberitahukan hal itu kepada Hananya, Misael dan Azarya, teman-temannya, dengan maksud supaya mereka memohon kasih sayang kepada Allah semesta langit mengenai rahasia itu, supaya Daniel dan teman-temannya jangan dilenyapkan bersama-sama orang-orang bijaksana yang lain di Babel.”

Daniel menyadari bahwa ini adalah permintaan besar. Keseimbangan kerajaan goyah. Raja sedang tidak bisa berpikir dengan jernih. Dia akan membunuh semua orang bijak di istananya. Maka, Daniel membuat tim doanya dan berdoa bersama.

Kamu tidak memerlukan banyak orang untuk menjadi bagian dari tim doamu. Tapi kamu memerlukan empat atau lima teman yang akan berdoa untukmu disaat-saat genting seperti yang dialami Daniel.

Ikuti Kami