Apa yang Harus Kulakukan Agar Tuhan Bekerja Dalam Hidupku?

Apa yang Harus Kulakukan Agar Tuhan Bekerja Dalam Hidupku?

Claudia Jessica Official Writer
      1069

Yohanes 8: 28-29

"Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia, dan bahwa Aku tidak berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri, tetapi Aku berbicara tentang hal-hal, sebagaimana diajarkan Bapa kepada-Ku. Dan Ia, yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya."

Bacaan Alkitab setahun: Amsal 18; Efesus 1; Pengkhotbah 1-2

Jika kamu ingin Tuhan bekerja dalam kehidupanmu untuk kehidupan orang lain yang ada di sekitarmu, bertindaklah sesuai dengan pimpinan-Nya.

Yesus memberikan kita contoh atas hal ini. Dia memberitahu kita bahwa Dia tidak bertindak dengan kehendak-Nya sendiri, tapi Dia bertindak dan berbicara ketika Bapa memimpinNya.

Tapi, apa rahasia kepekaannya terhadap pimpinan Bapa? Bagaimana Dia tahu apa yang dikatakan Bapa dan bagaimana Dia tahu apa yang Bapa ingin untuk dilakukan-Nya dalam berbagai keadaan?

Dengan jelas Dia memberitahu rahasianya: “Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.

Apakah kamu rindu menjalani kehidupan dimana kamu dapat merasakan bahwa Tuhan memimpinmu setiap saat, menunjukkan kepadamu tentang apa yang Dia ingin untuk kamu lakukan dan katakan dalam kehidupan orang-orang di sekitarmu?

Belajarlah dari Yesus dengan menginjinkan  Bapa terlibat dalam hidupmu dan  Bapa melihat hatimu, sama seperti hati Yesus, bahwa apa pun yang Ia minta untuk kamu katakan atau lakukan, kamu akan "selalu melakukan hal-hal yang menyenangkan hatiNya."

Tulislah satu hal yang kamu rasa Tuhan mendorongmu untuk bertindak dengan cara yang “menyenangkan bagiNya”. Bagaimana kamu akan melakukannya dalam minggu ini?

Ikuti Kami