6 Film Terbaru yang Bakal Meriahkan Natal dan Tahun Baru 2021, Mana Favoritmu?

6 Film Terbaru yang Bakal Meriahkan Natal dan Tahun Baru 2021, Mana Favoritmu?

Lori Official Writer
596

Pandemi tahun ini membuat industri film harus diam ditempat, mengingat hampir semua bioskop secara global masih ditutup. 

Meski begitu, para penggiat film tidak kehilangan akal untuk tetap produktif dan menghasilkan karya-karya terbarunya. Di bulan Natal kali ini, kamu dan anggota keluarga tetap bisa menikmati hiburan lewat 6 film terbaru ini kok.

1. Wonder Woman 1984

Mendengar Wonder Woman 1984 akan dirilis di musim Natal ini tentunya sangat membahagiakan. Tapi bersamaan dengan itu, kita patut berbangga dengan keberanian penggarap film superhero ini merilis film DC tersebut di masa pandemi saat ini.

Dengan mencari segala macam peluang keuntungan produksi, Wonder Woman 1984 pun rencananya akan ditayangkan di layanan streaming HBO Max di hari Natal mendatang. 

Film ini sendiri merupakan sekuel terbaru dari Wonder Woman tahun 2017. Dalam film ini, Diana Prince (Gak Gadot) akan mengadakan reuni bersama lawan mainnya Steve Trevor (Chris Pine). Keduanya bekerja sama melawan para penjahat yang dibuat dengan latar Perang Dingin tahun 1980-an.

 

Baca Juga: Wah, Ternyata Film Wonder Woman Mirip Kisah Penebusan Yesus Loh

 

2. Dolly Parton's Christmas on the Square

Baru-baru ini, penyanyi legendaris Dolly Parton mengumumkan penayangan film musikal liburannya yang berjudul Dolly Parton’s Christmas on the Square. Dia mengaku jika film tersebut mengajarkan tentang pengampunan dan kehidupan rohani orang Kristen.

Pesan dalam film ini dinilai sangat relevan karena dalam kehidupan sehari-hari ada banyak orang yang bergumul dengan pemulihan dan pengampunan.

3. The Christmas Chronicles 2

Saat keadaan saat ini dihadapkan dengan ketidakpastian akan banyak hal, film Christmas Chronicles 2 hadir untuk kembali mengingatkan kita semua akan pentingnya peran keluarga. Film Natal keluarga ini juga mengingatkan kita akan pentingnya bermurah hati dan hidup dalam kesatuan.

Sebagai sekuel lanjutan dari Christmas Chronicles yang rilis dua tahun yang lalu, film ini menghadirkan sosok gadis cilik bernama Kate yang sudah beranjak remaja. Sebagai anak remaja yang mengalami fase pemberontakan terhadap dunia sekitarnya, Kate pun mulai melakukan aksi dengan melarikan diri dari rumah. 

Dari kondisi yang berantakan, film ini berakhir dengan pesan yang sangat menyentuh. Terdapat satu kutipan kalimat dalam film yang berkata, ‘Keluarga bukan tentang dimana kamu berada. Tetapi keluarga adalah tentang siapa yang ada bersamamu.’

Film berating PG ini adalah film liburan terbaru yang akan sangat menyenangkan untuk ditonton seluruh anggota keluarga di rumah. Jadi, yuk sediakan waktu bersama keluargamu untuk menikmati film ini.

 

Baca Juga: Gak Sabar Mau Natalan? Yuk Dengarin 5 Album Natal Terbaru Ini

 

4. Dolittle

Akhir tahun ini kita juga disuguhkan dengan film bertema keluarga lainnya berjudul ‘Dolittle’. Bagi kamu para penggemar bintang Iron Man, Robert Downey Jr akan sangat terhibur untuk kembali menyaksikan peran sang idola lewat film ini. 

Film ini berkisah tentang Robert Downey Jr yang berperan sebagai dokter bernama Dr. Dolittle. Dia dianggap istimewa karena bisa berbicara secara langsung dengan hewan. 

Namun sejak istrinya meninggal, sang dokter begitu berduka dan membuatnya menutup diri dari dunia luar. Namun berkat seorang anak bernama Stubbins, dia kembali membuka diri dan bahkan melakukan petualangan seru demi mendapatkan buah langka yang bisa menyembuhkan Ratu Inggris yang sedang jatuh sakit. 

Liburan Natal pasti akan semakin seru dengan petualangan ini. Jadi, masukkan film ini jadi salah satu daftar tontonanmu juga. 

Film ini sudah mulai tayang sejak 4 Desember 2020.

5. The Croods 2: A New Age

Universal Pictures resmi merilis The Croods: A New Age pada 25 November 2020. Itu artinya, film ini akan menjadi salah satu tayangan yang akan menghibur musim liburan Natal tahun ini.

Bertema drama keluarga, film The Croods mengisahkan tentang petualangan satu keluarga zaman purba yang berusaha mengikuti perubahan zaman. 

Di sekuel kali ini, mereka akan berpetualang menghadapi ancaman besar dari luar. Tapi pada akhirnya mereka akan menemukan sebuah tempat berlindung yang aman dan dipenuhi dengan makanan dan kemewahan. 

Lalu mereka akan bertemu dengan tetangga lain yang memiliki cara hidup yang sangat jauh berbeda dengan mereka. Karena tidak merasa nyaman dengan perubahan, membuat sebagian anggota keluarga ini memilih untuk berpetualang dan berani menghadapi risiko berbahaya. 

6. The Secret Garden

The Secret Garden berkisah tentang seorang gadis cilik berusia 10 tahun bernama Mary. Film ini berlatar tentang wabah kolera yang meluas di India pada abad ke-20. 

Saat itulah Mary harus kehilangan kedua orangtuanya akibat penyakit tersebut. Kondisi tersebut memaksanya harus dikirim oleh tentara Inggris ke Yorkshire dan tinggal bersama pamannya Archibald Craven. 

Sebagai keturunan bangsawan, paman Mary memiliki rumah yang sangat besar. Di sanalah Mary menemukan taman ajaib tempatnya berpetualang. Bagaimana Mary menemukan taman tersebut? Yuk jawab rasa penasaranmu setelah menonton film ini.

 

Selamat menikmati liburan kamu ya. Jangan lupa bahagia!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami