Gak Sabar Mau Natalan? Yuk Dengarin 5 Album Natal Terbaru Ini

Gak Sabar Mau Natalan? Yuk Dengarin 5 Album Natal Terbaru Ini

Lori Official Writer
234

Gak kerasa hari Natal sudah di depan mata. Sudah kebiasaan bagi umat Kristen untuk menyambut hari istimewa ini dengan lagu-lagu Natal yang meriah. 

Lagu seperti Last Christmas pun akan mulai menggema dari rumah ke rumah. Gak ada yang lebih menyenangkan menikmati momen-momen persiapan Natal seperti ini.

Walaupun kita sedang dalam situasi pandemi yang belum kunjung usai. Bukan berarti sukacita kita berkurang ya. Jadi, buat kamu yang rindu menikmati momen-momen Natal saat ini dengan nyanyian, yuk dengerin aja 5 album Natal terbaru ini.

1. This Christmas – Francesca Battistelli

This Christmas adalah album Natal kedua Francesca Battistelli setelah mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2012 silam. 

Silent Night adalah daftar lagu pertama di dalam album ini. Namun sebagai lagu klasik, Francesca membawakan lagu ini dengan tambahan getaran vintage dan backing vokal yang indah. 

Selain itu, dia juga membawakan Let It Snow dengan nuansa girang.

Album ini sendiri diisi oleh 14 lagu dan salah satu lagu terbarunya adalah This Christmas. Lagu ini sendiri dibuat dengan nuansa groovy yang menenangkan.

2. A Tori Kelly Christmas – Tory Kelly

Jika tahun lalu pelantun lagu Dear No One ini ikut merilis satu single natal Angels We Have Herad On High, Natal tahun ini dia akhirnya merilis album Natal pertamanya berjudul A Tori Kelly Christmas. 

Album ini berisi 11lagu-lagu Natal klasik yang dicover dengan warna suaranya yang indah dan dua lagu terbaru lainnya.

 

Baca Juga: Buat Yang Belum Tahu, Ini Sejarah Munculnya Lagu Natal ‘Silent Night’ Loh!

 

3. Little Drummer Boy Christmas – for KING & COUNTRY

Band rohani peraih Grammy ini mengeluarkan album Natal mereka berjudul Little Drummer Boy Christmas. Di dalam album ini terdapat 11 lagu klasik dan dua lagu orisinal berjudul Won’t You Come dan Heavenly Hosts.

“Musik Natal adalah tentang bernostalgia dan sesuatu yang sakral. Kamutidak ingin menambahkan kebisingan di dalamnya,” kata Joel Smallbone.

Penyanyi kakak beradik ini memang tampaknya telah merencanakan album ini untuk dibuat sesyahdu mungkin. Sehingga setiap orang yang mendengarnya bisa merasakan momen Natal yang penuh damai dimanapun mereka berada.

4. My Gift– Carrie Underwood

My Gift, bisa dibilang adalah album Natal pertama Carrie Underwood. Album ini berisi delapan lagu klasik dan tiga lagu orisinal.

Yang spesial di album ini adalah Carrie Underwood mengajak penyanyi kenamaan John Legend membawakan lagu Hallelujah. Kolaborasi ini pun terdengar indah dan menyenangkan.

 

Baca Juga: Inilah Kumpulan Lagu Natal Terbaru. Cocok Banget Untuk Segala Usia!

 

5. A Holly Dolly Christmas – Dolly Parton

Ini adalah album Natal ke-12 yang dikeluarkan oleh sang legendaris Dolly Parton selama 30 tahun karir bernyanyinya. 

Di album terbaru ini, Dolly Parton menyajikan 6 lagu Natal terbaru yang dibawakan dengan kolaborasi bersama penyanyi-penyanyi kenamaan seperti Michael Bubble, Billy Ray Cyrus, Miley Cyrus, Jimmy Fallon dan Willie Nelson.

“Saya pikir karena semua orang mungkin tidak akan bisa merayakan Natal seperti biasanya tahun ini, saya menjadi kreatif (dengan membuat lagu Natal ini) daripada saya duduk-duduk di rumah di musim panas ini,” terang Dolly mengisahkan inspirasi pembuatan Album Natal ini.

Adapun lagu terbaru yang disuguhkan Dolly di album ini adalah Christmas Is, Christmas On The Square, Cuddle Up, Cozy Down Christmas, Christmas Where We Are dan Pretty Paper.

Buat kamu yang pengen dengar album-album Natal di atas, bisa diakses di Spotify ya.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami