Menggenapi Janji-Nya

Menggenapi Janji-Nya

Claudia Jessica Official Writer
      1403

Lukas 1:37

Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.

 

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 10; Wahyu 16; Nehemia 12-13

Saya mendapatkan beberapa kartu hadiah pada tahun ini. Dan saya harus mengatakan bahwa saya memiliki cukup banyak kartu hadiah. Saya menghargai hal ini dan saya membagikan beberapa diantaranya kepada orang lain karena timbangan saya akan meningkat hingga 400 pon jika saya menggunakan semuanya seorang diri.

Janji Tuhan sangat mirip dengan kartu hadiah yang tidak digunakan. Dia membuat banyak janji kepada kita, dan kita perlu memegang janji itu.

Faktanya, Natal banyak berhubungan dengan janji.

Kembali ke awal, Tuhan berjanji kepada Adam dan Hawa bahwa seorang Pembebas akan datang suatu hari nanti. Tuhan berjanji kepada Yesaya bahwa seorang perawan akan mengandung dan melahirkan Juruselamat.

Tuhan juga berjanji kepada Maria bahwa dia akan melahirkan Juruselamat itu. Malaikat Gabriel bahkan menegaskan kembali hal ini dalam Lukas 1: 37, “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”

Dengan jelas Tuhan ingin kita tahu bahwa Dia menepati janji-Nya. Dia pasti menepati janji-Nya dengan Maria. Dia terkejut dan rendah hati bahwa Tuhan memilih dia.

Terkadang saya menemukan kartu hadiah yang terlupakan, untuk tempat yang sangat saya sukai. Saya sangat senang mengetahui bahwa saya memiliki kartu hadiah itu. Saya kagum karena saya belum menggunakannya.

Seperti itulah janji-janji Tuhan. Mereka ada di sana, di Alkitab, dan menunggu kita untuk mengambilnya. Tapi jika kita tidak membaca Alkitab, kita tidak akan tahu janji Tuhan. Kit perlu membacanya, mempercayainya, dan mulai menghidupi janji ini.

Natal mengingatkan kita bahwa Tuhan menepati janji-Nya. Apakah kamu memegang janji Tuhan hari ini?

 

Disadurkan dari crosswalk.com. Hak Cipta © 2019 oleh Harvest Ministries.

Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terbubung dengan Tim doa kami http://bit.ly/InginDidoakan

Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling. http://bit.ly/inginKonseling

Ikuti Kami