Cuma Hari Ini! Tiket Sriwijaya Air Seharga 170 Ribu. Apa Syaratnya Ya?

Cuma Hari Ini! Tiket Sriwijaya Air Seharga 170 Ribu. Apa Syaratnya Ya?

Claudia Jessica Official Writer
156

Menyambut ulang tahun ke 17, Sriwijaya Air mengadakan program flash sale terbang ke mana saja mulai dari Rp 170 ribu. Flash sale ini bisa kamu dapatkan hanya pada hari ini, Selasa (10/11) mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Informasi ini disampaikan langsung melalui sosial media resmi sriwijaya air yang bisa JCers akses DI SINI.

Untuk mendapatkan harga promo ini, calon penumpang harus melakukan pembelian melalui www.sriwijayaair.co.id atau melalui mobile app sriwijaya air yang tersedia di play store dan app store. Pembelian maksimal berlaku untuk 4 tiket per rute. Adapun rute yang berlaku untuk promo ini adalah seluruh rute yang dilayani oleh Sriwijaya Air dan NAM Air.

Promo ini diberikan untuk tiket orang dewasa dan anak-anak, tetapi tidak untuk tiket infant. Selain itu, promotidak berlaku untuk group booking atau pesanan dalam grup besar.

Tiket tidak dapat diuangkan, dipindahtangankan, dan mengubah rute (kecuali irregularitas).


Baca juga: Pahlawanku Sepanjang Masa, Ini Makna Tema Hari Pahlawan 2020


Promo juga tidak berlaku pada peak season atau periode libur serta tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Perlu diketahui juga bahwa harga Rp 170 ribu belum termasuk harga PPN (pajak pertambahan nilai), pajak bandara atau passenger service charge/PSC, dan iuran wajib Jasa Raharja (IWJR).

Calon penumpang dihimbau untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sembelum membeli tiket.

Dengan adanya program promo ini, diharapkan dapat mendukung pemerintah untuk menaikkan kunjungan wisatawan dalam negeri.

Bagi JCers yang ingin melakukan liburan, tetap jaga kesehatan dengan melakukan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) ya.

Sumber : instagram sriwijaya air

Ikuti Kami