Kesempurnaan yang Terhilang

Kesempurnaan yang Terhilang

Claudia Jessica Official Writer
      1023

Kejadian 1: 31

Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 105; Yakobus 2; Yehezkiel 15-16

Mengapa Tuhan mengatakan dunia ini sangat baik padahal ada banyak yang hal tidak sempurna, bahkan ada juga yang jahat?

Setelah Tuhan menciptakan dunia, Dia berkata bahwa dunia itu sempurna karena Dia telah menciptakannya persis seperti yang Dia inginkan. Tapi, perhatikanlah ini: Dia menyatakan bahwa ciptaan-Nya ‘sangat baik’ sebelum Setan mencobai Adam dan Hawa, sebelum dunia diserang oleh dosa.

Dunia memang tempat yang sempurna sebelum Adam dan Hawa memilih untuk mempercayai kebohongan Setan daripada kebenaran Allah. Adam dan Hawa memiliki semua yang mereka butuhkan, dan mereka berjalan dalam harmoni yang sempurna dengan Tuhan, sampai akhirnya mereka berpaling dari Tuhan.

Tiba-tiba, dosa datang menyerang seperti kanker yang mematikan dan berakar di hati manusia, bahkan tumbuhan dan hewan jadi rusak oleh dosa dan kematian. Namun, Alkitab memberi tahu kita bahwa dunia yang penuh dosa dan terjatuh ini tidak akan bertahan selamanya.

Pada akhir zaman, Tuhan akan campur tangan, langit baru dan bumi baru yang Dia ciptakan akan bebas dari semua kejahatan dan rasa sakit.

Disadurkan dari crosswalk, pesan buku Wisdom for Each Day oleh Billy Graham.

 

Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terbubung dengan Tim doa kami http://bit.ly/InginDidoakan

Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling.

 

http://bit.ly/inginKonseling

Ikuti Kami