Kebiasaan Mereka Bikin 5 Pasangan Kristen Ini Jadi ‘Marriage Goals’ Terbaik Pasangan Muda

Kebiasaan Mereka Bikin 5 Pasangan Kristen Ini Jadi ‘Marriage Goals’ Terbaik Pasangan Muda

Lori Official Writer
1047

 

Di zaman sosial media ini, kita bisa menyaksikan perjalanan hidup orang lain, termasuk perjalanan pernikahannya.

Gak heran kalau ada banyak pasangan artis Kristen yang jadi daftar marriage goals, bukan cuma bagi para single yang berencana akan menikah tapi juga bagi pasangan-pasangan muda. Selain jauh dari terpaan gosip, 5 pasangan Kristen ini jadi inspirasi karena kebiasaan mereka yang sangat dinilai ‘sweet’.

1. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Rumah tangga pasangan yang menikah pada 31 Juli 2020 ini gak pernah diterpa gosip. Melaney dan Tyson bahkan selalu tampil kompak dan bahagia bareng dengan kedua anaknya Chloe dan Courage Lynch.

Kekuatan cinta kedua pasangan ini bahkan diuji dari masalah yang harus mereka hadapi baru-baru ini. Setelah terpisah selama 5 bulan akibat pandemi virus Covid-19, akhirnya pasangan ini kembali bersatu. Tyson harus menunggu selama 5 bulan untuk bisa kembali ke Indonesia setelah bulan Maret yang lalu dia kembali ke Australia karena anggota keluarganya yang sakit.

Hubungan mereka yang sangat kuat membuat keduanya gak tahan berjauhan. Tapi walaupun harus terpisah mereka tetap memilih untuk saling mendukung.

2. Maya Septha dan Krisna Sidarta

Maya Septha dan suaminya Krisna Sidarta kerap tampil bak pasangan pacaran. Walaupun sudah belasan tahun menikah dan dikarunia tiga anak, Maya tetap selalu menyisihkan waktu berdua bareng suami.

Dari postingan-postingan Instagramnya, dia juga dengan terbuka mau berbagi tips membangun pernikahan yang sehat dan alkitabiah. Hal inilah yang membuat banyak pasangan muda Kristen belajar tentang menjadi istri yang bijak dan menyenangkan hati suaminya darinya.


Baca Juga:

Rahasia Awetnya Rumah Tangga Shandy Aulia dan Suami

 

 

Kisah Pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson, Berawal dari Secarik Kertas yang Terselip di Alkitab


 

3. Shandi Aulia dan David Herbowo

Kebahagiaan pernikahan aktris cantik berdarah Manado-Aceh ini makin sempurna setelah kehadiran sang buah hati Claire Herbowo.

Pasangan ini memang pantas jadi marriage goals karena walaupun belum dikarunia anak setelah 7 tahun menikah, keduanya justru selalu terlihat sweet dan saling mendukung. Tanpa rasa enggan, Shandi sendiri kerap membangikan keromantisannya dengan suami kepada publik.

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alyskie

Menyaksikan perjalanan cinta Chelsea dan Glenn membuat kita berpikir kalau mereka memang sudah diciptakan untuk bersama.

Hubungan yang mereka bangun lebih dari satu dekade tersebut justru terlihat makin kuat. Walaupun memilih menikah di usia yang terbilang muda dan harus berperan sebagai orangtua, Chelsea dan Glenn justru tampak menikmatinya. Apalagi tahun ini, mereka akan dikarunia anak kedua.

5. Acha Sinaga dan Andy Ambarita

Acha dan Andi bisa dibilang adalah salah satu pasangan yang punya banyak idola dari kalangan anak muda Kristen. Gak heran sih karena selain berdarah Batak, Acha dan Andi juga kerap membagikan kebiasaan-kebiasaan menarik mereka sebagai pasangan suami istri. Salah satunya, kebiasaan worship rohani bareng mereka. Mereka juga belajar untuk saling mendukung karir dan hobi masing-masing.

Kesibukan sebagai orangtua baru juga patut diteladani, karena baik Acha dan Andy dengan terbuka membagikan cara bagaimana keduanya saling berbagi tugas merawat putra pertama mereka Lucas.

Setiap pasangan memang selalu punya resep tersendiri biar pernikahannya tetap harmonis. Salah satunya adalah gimana cara memperlakukan pasangan dengan baik. Dan yang gak kalah penting adalah gimana mereka terus belajar dan mengundang Tuhan jadi pusat pernikahannya.

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami