Bikin ‘Ruang Sahabat’, Superyouth Berhasil Memulihkan Luka Anak Remaja

Bikin ‘Ruang Sahabat’, Superyouth Berhasil Memulihkan Luka Anak Remaja

Claudia Jessica Official Writer
684

Remaja adalah waktu yang penuh kebingungan. Di usia remaja, biasanya anak-anak menghadapi banyak masalah seperti mencari jati diri, masalah pertemenan, masalah dengan orang tua atau bahkan masalah dengan lawan jenis.

Menyadari hal ini, superyouth berinisiatif untuk membuat segmen yang dinamakan Ruang Sahabat. Superyouth ingin menjadi sahabat para anak remaja dan ingin mendengar setiap curhatan anak remaja yang mengalami berbagai masalah.

Dinamakan Ruang Sahabat karena superyouth ingin anak-anak remaja bisa bertumbuh dan belajar bagaimana mengatasi setiap masalah yang dihadapi anak remaja sehingga mereka bisa bangkit dan berjuang.

Acara ini ditujukan kepada anak remaja, khususnya yang berusia 13 sampai 18 tahun. Kemudian superyouth juga mengajak para remaja untuk bercerita dan berbagi bagaimana cara para remaja mengatasi setiap masalah yang mereka hadapi sehingga dengan kesaksian mereka, ada teman-teman mereka yang juga mendengar bahwa remaja juga bisa bangkit dari masalah mereka.

“Superyouth membuat segmen baru bernama ruang sahabat karena superyouth mau menjadi sahabat bagi anak-anak remaja, mau mendengar cerita-cerita anak remaja. Kita juga mau mendorong anak remaja untuk curhat ke tim superyouth agar kami bisa mendorong mereka untuk berbagi kisah apa yang mereka hadapi, apa yang mereka alami sehingga setiap cerita di ruang sahabat ini nantinya bisa menguatkan remaja lainnya yang memiliki masalah. Sehingga mereka bisa bangkit untuk menjadi anak remaja yang berani membagikan kasih Tuhan dari berbagai hal,” ungkap line producer superyouth, Nixbren Marbun.

Baca juga: Superyouth Jadi Inspirasi Kanaya Untuk Ampuni Orang Yang Sering Membullynya

Lalu, kamu bisa menyaksikan Ruang Sahabat di youtube channel superyouth.id. Tidak hanya itu, Ruang Sahabat juga tayang di televisi setiap hari hari Sabtu, jam 10 pagi di GTV.

Dengan hadirnya segmen baru Ruang Sahabat, tim superyouth beraharap ada banyak anak remaja yang berani bercerita, bertumbuh, mengalami pemulihan, berani berbagi kasih Tuhan, saling menyemangati teman-temannya, bahkan membangkitkan semangat orang lain dengan kisah mereka. Terlabih lagi, superyouth berharap dapat membagikan kasih Tuhan melalui anak remaja.

Berikut ini adalah salah satu video superyouth dari segmen Ruang Curhat:

Sumber : jawaban.com

Ikuti Kami