Superyouth  Jadi  Inspirasi Kanaya Untuk Ampuni Orang Yang Sering Membullynya

Superyouth Jadi Inspirasi Kanaya Untuk Ampuni Orang Yang Sering Membullynya

Puji Astuti Official Writer
494

Masa anak-anak hingga bertumbuh remaja seharusnya menjadi kenangan indah yang dipenuhi canda tawa dan masa-masa bermain. Namun bagi Kanaya, gadis kecil berusia 14 tahun ini malah sering mengalami perundungan karena kondisi tubuhnya yang  tidak bisa digerakan sebelah.

Kaki  dan tangan kanan Kanaya tidak bisa digerakan lagi, hal tersebut karena saat ia masih kecil Kayana mengalami kejang-kejang hingga akhirnya koma selama 5 hari. Setelah ia kembali sadar, setengah dari tubuhnya mati rasa.

Kondisinya sebagai seorang disabilitas dipandang sebelah mata oleh teman-temannya, bahkan orang dewasa di sekitarnya. Ia tidak hanya dikucilkan, bahkan di sekolah ia sering mengalami perundungan (bullying).

Kanaya sering merasa bahwa dirinya tidak layak dan tidak sempurna, ia bahkan sempat marah pada Tuhan dan pernah terpikir untuk bunuh diri karena sudah tidak tahan dengan kondisi yang ia alami.

Hingga suatu hari Kanaya menonton Superyouth di Global TV, ia terinspirasi dengan kisah nyata seorang pemain basket yang mengalami kelumpuhan, namun kemudian semangatnya bangkit dan tetap bisa bermain basket sekalipun menggunakan kursi roda.

Setelah menonton tayangan Superyouth tersebut, Kanaya menghubungi konseling center SAHABAT24 dan didoakan. Ia juga melepaskan pengampunan kepada orang-orang yang telah menyakitinya dan menyadari bahwa dirinya istimewa dan dikasihi Tuhan. Kanaya kini menjadi gadis yang ceria, dan menyadari tujuan hidupnya di dalam Tuhan. 

Kanaya hanyalah satu dari ribuan anak-anak remaja yang membutuhkan kabar baik tentang kasih Tuhan. Setiap minggu ada ratusan ribu anak-anak remaja yang dilayani melalui tayangan Superyouth, dimana mereka dimuridkan dengan kebenaran firman Tuhan yang mengubahkan.

Yuk dukung  Superyouth untuk memuridkan anak-anak remaja di bangsa ini. Melalui donasimu  anak-anak remaja seperti Kanaya  dapat mendengarkan kabar Injil dan mengalami kasih Tuhan serta pemulihan, KLIK DISINI untuk DONASI. 

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami