Menemukan Panggilan Hidup

Menemukan Panggilan Hidup

Claudia Jessica Official Writer
      868

Mazmur 139:1

“mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya.”

Aku ada di sini karena Tuhan yang merancanakan keberadaanku!

Dunia sekuler ingin kamu percaya bahwa hidupmu tidak memiliki arti tersendiri, tidak ada tujuan yang lebih tinggi, bahwa hidupmu adalah hasil dari serangkaian peristiwa yang muncul dari kekacauan ratusan juta tahun.

Tetapi dalam Mazmur ini, Tuhan berkata kepada kamu, “Akulah yang mencipatakanmu. Aku memiliki rencana untukmu. Kamu untuk melakukan apa yang sedang kulakukan untuk dunia ini.”

Kamu mungkin lahir dalam keluarga yang kejam dan dibesarkan dengan keadaan yang sulit. Kamu mungkin tidak menyukai dirimu sendiri. Tetapi di mata Tuhan, kamu dibentuk secara unik agar sesuai dengan rencana baik-Nya untukmu.

Jika kamu belum menemukan rencana Tuhan untuk hidupmu, aku mendorongmu untuk mulai fokus pada kehidupan rohanimu. Gunakan waktu bersama Tuhan di dalam doa. Baca firman-Nya, Alkitab. Dengarkan apa yang Dia katakana dalam hidupmu.

Ketika kamu berhasil berada ditempat dimana kamu peka terhadap Tuhan, kamu akan menemukan bahwa Dia memimpinmu maju setiap hari dalam kehendak-Nya bagimu.

Ikuti Kami