Kalau Pandemi Udah Selesai, Ini 5 Film Rekomendasi yang Bisa Ditonton Sampai Akhir Tahun
Sumber: Popculture.id

Entertainment / 9 June 2020

Kalangan Sendiri

Kalau Pandemi Udah Selesai, Ini 5 Film Rekomendasi yang Bisa Ditonton Sampai Akhir Tahun

Lori Official Writer
2615

Banyak dari kita yang pastinya sudah gak sabar lagi mau nonton di bioskop. Karena gimanapun suasana nonton di bioskop pasti jauh lebih seru dibanding nonton di rumah kan?

Ya, mari berdoa supaya pandemi ini segera berakhir dan kita bisa balik nonton di bioskop.

Tapi selama masa-masa menunggu ini, kamu bisa cari referensi film terbaru yang rencananya bakal dirilis di bioskop sampai akhir tahun 2020 ini.

Ada 5 film terbaik yang jadi rekomendasi buat kamu.

1. Tenet

Siapa yang gak kenal sama Christopher Nolan. Sang sutradara yang sukses lewat film Dunkirk ini kembali akan memperkenalkan film terbarunya berjudul Tenet pada 17 Juli 2020 nanti.

Film ini sendiri berkisah soal seorang pria pemberani dan pejuang. Tapi sebagai catatan film ini banyak berisi adegan kekerasan yang cukup menantang andrenalin.

Film ini sendiri diperankan oleh dua aktor kenamaan seperti John David Washington dan Robert Pattinson.

2. The Spongebob Movie: Sponge on the Run

Ada yang kangen dengan aksi Spongebob yang mengesankan?

Di bulan Agustus nanti, kita akan kembali menikmati aksi SpongeBob dan temannya Gary si siput. Di film seri ketiga ini, akan menghadirkan pengisi suara seperti Keanu Reeves, Snoop Doog dan Awkwafina.

Film ini sendiri banyak dikemas dalam bentuk komedi dewasa yang sedikit kasar tapi dengan alur cerita yang cukup ringan.


Baca Juga:

Weekend Seharian di Rumah? Mending Nonton 7 Film Kristen Ini Aja Yuk di Netflix

Wah, Ternyata Film Wonder Woman Mirip Kisah Penebusan Yesus Loh


3. Wonder Woman

Wonder Woman sekuel kedua ini akan muncul dengan latar belakang tahun 1984 atau saat Perang Dingin yang mengisahkan perjalanan Diana Prince (Gal Gadot) sang Wonder Woman dalam misi penyelamatan dunia. Dia akan berjuang melawan penjahat baru The Cheetah dan Max Lord.

Sebagai catatan, film ini juga mengandung banyak adegan kekerasan. Jadi, buat kamu yang gak terlalu suka dengan adegan semacam ini bisa jadi pertimbangan.

4. The One and Only Ivan

Si Gorila Silverback yang tumbuh besar di penangkaran berpikir bahwa untuk jadi pelindung bagi keluarga. Sayangnya, dia hanyalah gorila yang hidup sebatang kara.

Sampai suatu hari hidupnya berubah sejak kehadiran Ruby, si bayi gajah yang tinggal di rumahnya.

Ini adalah film animasi yang sangat cocok sebagai hiburan keluarga. Jadi yuk ditunggu rilisnya pada 14 Agustus 2020 nanti ya.

5. Bill and Ted Face the Music

Dua pria berumur bernama Bill dan Ted jadi utusan yang punya misi untuk menulis sebuah lagu demi menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Bill and Ted Face the Music sendiri adalah versi film komedi yang diadaptasi setelah pernah dirilis pada tahun 1989 dan tahun 1991.

Kamu bisa menyaksikan kekocakan dari peran Alex Winter dan Keanu Reeves di film yang akan tayang 21 Agustus 2020 ini.

Nah, selagi menunggu pandemi segera berakhir. Kamu bisa nonton trailer dari masing-masing film di atas lewat Youtube ya. Pasti sudah tersedia kok.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami